Kuak Misteri Alam Pule Payung Kulon Progo! Keindahan Tersembunyi di Negeri Ajaib hingga Berdiri Banyak Destinasi Wisata Terpopuler!

Kuak Misteri Alam Pule Payung Kulon Progo! Keindahan Tersembunyi di Negeri Ajaib hingga Berdiri Banyak Destinasi Wisata Terpopuler!

destinasi wisata- Julius_Silver/pixabay-

Keistimewaan Pule Payung terletak pada lokasinya yang mengagumkan, terletak di ketinggian sekitar 450 meter di atas permukaan laut. Dari puncak bukit ini, pengunjung dapat menikmati panorama spektakuler Waduk Sermo yang terhampar di bawahnya.

Tak hanya itu, Pule Payung juga menawarkan pengalaman wisata yang memukau dengan berbagai aktivitas menarik, seperti trekking, camping, dan berburu sunrise atau sunset. Bagi para pecinta alam, tempat ini adalah surga yang belum terjamah.



adv

Baca juga: Lagi-Lagi Heboh Skandal Perselingkuhan Mahasiswi VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Terkuak, Begini Keterangan Warga!

Baca juga: Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan prestasi gemilangnya di kancah nasional, Pule Payung adalah destinasi wisata yang patut dicoba oleh siapa pun yang berkunjung ke DIY.


mg2

Jadi, jika Anda mencari petualangan yang tak terlupakan di Provinsi DIY, pastikan untuk mengunjungi Pule Payung, destinasi wisata yang memukau dan tak kalah dengan destinasi internasional lainnya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr