Kuak Misteri Alam Pule Payung Kulon Progo! Keindahan Tersembunyi di Negeri Ajaib hingga Berdiri Banyak Destinasi Wisata Terpopuler!

Kuak Misteri Alam Pule Payung Kulon Progo! Keindahan Tersembunyi di Negeri Ajaib hingga Berdiri Banyak Destinasi Wisata Terpopuler!

destinasi wisata- Julius_Silver/pixabay-

Rival.co.id - Kuak Misteri Alam Pule Payung Kulon Progo! Keindahan Tersembunyi di Negeri Ajaib hingga Berdiri Banyak Destinasi Wisata Terpopuler!

Provinsi DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) memang tak pernah kehabisan daya tariknya. Dari ujung ke ujung provinsi ini, terdapat sejumlah destinasi yang mampu memukau siapa pun yang mengunjunginya.



adv

Salah satu yang patut diacungi jempol adalah adanya destinasi destinasi wisata yang cocok untuk wisatawan dewasa, yang telah menjadi favorit tak hanya lokal, tetapi juga dari seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga: Mengintip Wisata Tersembunyi Pule Payung Kulon Progo, Negeri Ajaib yang Menyimpan Kejutan Alam Tak Tergantikan, Ada Area Camping?

Baca juga: Lagi-Lagi Heboh Skandal Perselingkuhan Mahasiswi VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Terkuak, Begini Keterangan Warga!


mg2

Baca juga: Spoiler Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Episode 3 Sub Indo - Keajaiban dan Petualangan di Gangnam!

Namun, tahukah Anda bahwa di salah satu kabupaten di DIY terdapat destinasi wisata yang pernah meraih gelar juara 1 dalam kategori "Destinasi Wisata Baru Terpopuler" dalam kompetisi prestisius Anugerah Pesona Indonesia (API) pada tahun 2019?

Destinasi wisata tersebut berlokasi di Kabupaten Kulon Progo dan dikenal dengan nama yang kian merakyat: Pule Payung.

Pule Payung berhasil mengukir prestasi membanggakan pada tahun 2019 ketika mewakili Kabupaten Kulon Progo dalam kompetisi API.

API merupakan ajang yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan PT. Ayo Jalan Jalan. Pule Payung tak hanya berhasil mencuri perhatian, tetapi juga memenangkan gelar juara 1 dalam kompetisi tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr