Mengintip Wisata Tersembunyi Pule Payung Kulon Progo, Negeri Ajaib yang Menyimpan Kejutan Alam Tak Tergantikan, Ada Area Camping?

Mengintip Wisata Tersembunyi Pule Payung Kulon Progo, Negeri Ajaib yang Menyimpan Kejutan Alam Tak Tergantikan, Ada Area Camping?

daerah-Pexels/pixabay-

Rival.co.id - Mengintip Wisata Tersembunyi Pule Payung Kulon Progo, Negeri Ajaib yang Menyimpan Kejutan Alam Tak Tergantikan, Ada Area Camping?

Provinsi DIY selalu menyimpan kejutan indah di setiap sudutnya. Tak terkecuali Kabupaten Kulon Progo, yang menjadi tempat bagi sebuah destinasi wisata mengagumkan yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat luas.



adv

Destinasi wisata ini bukan hanya menarik perhatian wisatawan lokal, tetapi juga meraih prestasi gemilang dalam kompetisi bergengsi di tahun 2019.

Baca juga: Bikin Tauma? Wanita Alami Gangguan Bullying di Dalam Lift, Lima Mahasiswa UIN Jambi Memohon Maaf dan Memberikan Klarifikasi

Baca juga: Lagi-Lagi Heboh Skandal Perselingkuhan Mahasiswi VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Terkuak, Begini Keterangan Warga!


mg2

Baca juga: Pemekaran Kabupaten Jember Janji Buat Kota Demi Kemajuan? 4 Kecamatan Ini Turut Bergabung dan Keluar Wilayah

Pule Payung, begitulah namanya, sukses meraih gelar juara 1 dalam kategori "Destinasi Wisata Baru Terpopuler" pada Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019, sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan PT. Ayo Jalan-Jalan.

Pule Payung terletak di Kabupaten Kulon Progo, DIY, dan memukau dengan pesonanya yang begitu memesona. Dengan ketinggian sekitar 450 meter di atas permukaan laut, destinasi ini menawarkan pengunjungnya pengalaman tak terlupakan.

Salah satu daya tarik utama Pule Payung adalah pemandangan spektakuler Waduk Sermo yang dapat dinikmati dari puncak bukit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr