Isu 7 Kecamatan di Surabaya Ini Bakal Keluar dan Bentuk Wilayah Baru Dekat Gresik? Warganya Wajib Ganti KTP Nih

Isu 7 Kecamatan di Surabaya Ini Bakal Keluar dan Bentuk Wilayah Baru Dekat Gresik? Warganya Wajib Ganti KTP Nih

Tugu Pahlawan Surabaya-tugu.pahlawan.surabaya/instagram-

RIVAL.co.id - Isu 7 Kecamatan di Surabaya Ini Bakal Keluar dan Bentuk Wilayah Baru Dekat Gresik? Warganya Wajib Ganti KTP Nih. 

Surabaya, kota pahlawan yang telah melalui berbagai perkembangan pesat, semakin menantang dalam menghadapi beragam perubahan dan dinamika.



adv

Pertumbuhan yang begitu cepat juga membawa sejumlah masalah yang perlu diselesaikan. Mulai dari persoalan keamanan hingga ketimpangan pembangunan, kota ini tengah mencari solusi.

Salah satu gagasan yang muncul adalah pemekaran wilayah kota Surabaya, sebuah alternatif yang diusulkan untuk menghadapi berbagai persoalan yang tengah dihadapi oleh kota ini.

Salah satu tantangan utama yang dihadapi oleh Surabaya adalah tingginya tingkat kejahatan dan peluang kejahatan.


mg2

Pertumbuhan pesat kota ini telah membawa dinamika kompleks, dan salah satu dampaknya adalah lonjakan kejahatan.

Dengan pemekaran wilayah, pemerintah bisa lebih fokus dalam menangani masalah keamanan dan ketertiban di beberapa wilayah yang membutuhkan perhatian lebih intensif.

Baca juga: Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Baca juga: Nonton Film Romantis Haliparot (2023) Tayang di Vivamax: Asmara Melojak! Berikut Sinopsis, Link Gratis Beserta Daftar Pemain

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr