Bikin Tauma? Wanita Alami Gangguan Bullying di Dalam Lift, Lima Mahasiswa UIN Jambi Memohon Maaf dan Memberikan Klarifikasi

Bikin Tauma? Wanita Alami Gangguan Bullying di Dalam Lift, Lima Mahasiswa UIN Jambi Memohon Maaf dan Memberikan Klarifikasi

Ilustrasi bullying-Anemone123/pixabay-

Rival.co.id - Bikin Tauma? Wanita Alami Gangguan Bullying di Dalam Lift, Lima Mahasiswa UIN Jambi Memohon Maaf dan Memberikan Klarifikasi.

Kisah seorang gadis bernama Cintria dan insiden bullying yang ia alami oleh lima oknum mahasiswa dari UIN Jambi belum lama ini menjadi sorotan hangat di dunia maya.



adv

Dalam sebuah upaya tulus untuk menyelesaikan masalah ini, kelima mahasiswa tersebut membuat sebuah video permintaan maaf yang mengharukan.

Baca juga: Daftar Lengkap 144 Penyakit yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Cek Penyakit Dalam hingga Kandungan Termasuk?

Baca juga: Daftar Terbaru 101 Pinjol Legal Berizin OJK yang Mudah Cair, Awas! Jangan Keliru Pilih Aplikasi Pinjaman Online


mg2

Baca juga: Bocoran! Kapan Film Romantis Bombastis Haliparot (2023) Ditayangkan? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Nama Asli Pemain, Tayang di Vivamax!

Cintria, sang korban, dengan tulus memaafkan lima orang mahasiswa tersebut. Dalam unggahannya, ia menegaskan bahwa ia ingin menutup babak hitam dalam hidupnya ini dan berharap tidak ada konflik lebih lanjut yang muncul.

Kesediaan Cintria untuk memaafkan mereka adalah langkah awal yang menunjukkan kedewasaan dan kebijaksanaan.

Namun, Cintria juga mengungkapkan rasa takjubnya ketika video permintaan maaf yang ia unggah di media sosialnya menjadi viral.

Bagi Cintria, ini adalah bukti bahwa banyak orang peduli dan mendukungnya dalam menghadapi insiden menyakitkan ini.

Tidak hanya itu, Cintria juga menegaskan harapannya bahwa insiden ini tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang berniat menjatuhkan dirinya dan nama baik kampusnya, UIN Jambi.

Dalam pernyataannya, ia memuji tindakan tegas kampusnya yang tidak tinggal diam menghadapi peristiwa ini. Tak hanya Cintria, pihak kampus UIN Jambi juga turun tangan dengan cepat dalam mengatasi insiden ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr