Spoiler Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Episode 3 Sub Indo - Keajaiban dan Petualangan di Gangnam!

Spoiler Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Episode 3 Sub Indo - Keajaiban dan Petualangan di Gangnam!

Strong Girl Nam Soon--

Sinopsis 

Kisah dimulai dengan seorang wanita bernama Kang Nam Soon (diperankan oleh Lee You Mi), yang memegang kekuatan super yang luar biasa. Namun, kehidupan tidak selalu mudah baginya. Saat masih kecil, ia hilang dari orang tuanya di tanah jauh Mongolia.

Namun, takdir membawanya ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan, di mana ia bertekad untuk menemukan orang tuanya yang hilang. Nam Soon pun berusaha mencari jejak mereka.



adv

Saat dia tiba di Gangnam, Nam Soon secara tak terduga bertemu dengan ibunya, Hwang Geum Ju (diperankan oleh Kim Jung Eun), yang ternyata adalah seorang wanita kaya raya di kawasan Gangnam. Namun, kehidupan Geum Ju juga tak semulus yang terlihat.

Baca juga: Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Baca juga: Kapan Jungkook BTS Kembali Heboh dengan Album Solo Terbarunya? Simak Jadwal Golden Live On Stage Berikut Ini!


mg2

Ibunya, Gil Joong Gan (diperankan oleh Kim Hae Sook), dan wanita kuat berusia lanjut ini terlibar dalam kasus narkoba yang mengancam perdamaian di Gangnam.

Namun, kisah ini tidak berhenti di situ. Di tengah kekacauan dan rahasia yang terungkap, seorang detektif bernama Kang Hee Sik (diperankan oleh Ong Seong Wu) memasuki cerita. Ia memutuskan untuk bekerja sama dengan tiga wanita hebat ini untuk memecahkan kasus narkoba yang melibatkan Gangnam.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr