Spoiler Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Episode 3 Sub Indo - Keajaiban dan Petualangan di Gangnam!

Spoiler Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Episode 3 Sub Indo - Keajaiban dan Petualangan di Gangnam!

Strong Girl Nam Soon--

Rival.co.id - Spoiler Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Episode 3 Sub Indo - Keajaiban dan Petualangan di Gangnam!

Drama ini berhasil memenangkan hati penonton dengan rating tertinggi sejak penayangan awalnya. "Strong Girl Nam Soon" merupakan spin-off dari drama fenomenal tahun 2017 yang tak lain adalah "Strong Woman Do Bong Soon," atau yang lebih dikenal dengan nama "Strong Girl Bong Soon."



adv

Tanggal 7 Oktober 2023 menjadi saksi kesuksesan perdana drama Korea terbaru, "Strong Girl Nam Soon." Drama Korea yang mampu memukau penonton ini tak hanya mencuri perhatian pada episode pertamanya, tetapi juga terus memanjakan mata penontonnya seiring berjalannya cerita.

Baca juga: Tawarkan Work Life Balance, 20 Perusahaan Terbaik Dunia yang Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Kerja - Bikin Betah Gajinya Fantastis

Baca juga: Daftar Pemain Layangan Putus The Movie Segera Tayang di Bioskop, Putri Marino Digantikan Siapa? Begini Sosok Penggantinya


mg2

Baca juga: Heboh! Layangan Putus The Movie Tayang Kapan? Simak Sinopsis dan Daftar Pemain, Warganet Protes Sosok Kinan!

Pada episode kedua, "Strong Girl Bong Soon" berhasil mengumpulkan rating luar biasa, melebihi angka 5 persen. Kepopuleran ini pun semakin meroket ketika episode keempat mencapai angka 8,3 persen.

Kombinasi cerita romantis dan elemen thriller komedi berhasil menjadikan drama ini begitu disukai oleh berbagai kalangan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr