Pengen Daftar CPNS 2023? Ini Dia Cara Beli Meterai Elektronik untuk Dokumen di SSCASN! Jangan Sampai Bingung Pas Hari H

Pengen Daftar CPNS 2023? Ini Dia Cara Beli Meterai Elektronik untuk Dokumen di SSCASN! Jangan Sampai Bingung Pas Hari H

Formasi CPNS dan PPPK 2023,Soal CPNS,Formasi CPNS 2023,PPPK 2023, CASN,-bkn.go.id-

RIVAL.co.id -Pengen Daftar CPNS 2023? Ini Dia Cara Beli Meterai Elektronik untuk Dokumen di SSCASN! Jangan Sampai Bingung Pas Hari H

Nggak Boleh Ketinggalan! Simak Panduan Beli Meterai Elektronik untuk CPNS 2023 di SSCASN!



adv

Penting untuk selalu mengikuti pembaruan terbaru agar Anda tidak tertinggal informasi yang dibutuhkan saat hendak mendaftar sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2023 atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023.

Baca juga: Sosok Orator Ulung Demo Pulau Rempang Curi Perhatian, Siapakah Bang Long? Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lulusan Kampus Ini

Dengan demikian, Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki semua informasi yang diperlukan untuk proses pendaftaran yang lancar dan sukses.


mg2

Anda dapat melakukan pembelian meterai elektronik atau e-meterai yang digunakan sebagai persyaratan dokumen seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2023 melalui laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Penggunaan meterai elektronik ini merupakan implementasi dari Surat Edaran Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 9 Tahun 2021 tentang Penggunaan Meterai Pada Dokumen Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara.

Baca juga: Apa Itu NPC GTA? Live Streaming NPC Viral Tiktok, Buat Manusia Berubah Jadi Robot Demi Dapatkan Sebuah Gift

Baca juga: Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

Baca juga: Kronologi Gus Iqdam Dapatkan Perlakuan Buruk Oleh Pihak Imigrasi di Bandara Soetta Jakarta, Simak Keterangan Lengkap Versi Pihak Imigrasi Soekarno-Hatta

Meterai elektronik ini akan digunakan pada dokumen seperti surat pernyataan instansi dan surat lamaran.

Dengan mematuhi prosedur ini, Anda dapat dengan mudah membeli meterai elektronik yang dibutuhkan untuk dokumen CPNS 2023.

Lalu bagaimana langkah-langkah dan cara membelinya? Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr