Tawarkan Work Life Balance, 20 Perusahaan Terbaik Dunia yang Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Kerja - Bikin Betah Gajinya Fantastis

Tawarkan Work Life Balance, 20 Perusahaan Terbaik Dunia yang Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Kerja - Bikin Betah Gajinya Fantastis

Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagkerjaan Tanpa Resign! Pastikan Miliki Hal Berikut Biar Tidak Keliru-alex-kotlian/unplash-

RIVAL.co.id - Tawarkan Work Life Balance, 20 Perusahaan Terbaik Dunia yang Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Kerja - Bikin Betah Gajinya Fantastis. 

Semakin banyak mahasiswa yang bercita-cita untuk bekerja di perusahaan teknologi terkemuka setelah menyelesaikan kuliah mereka.



adv

Bukan hanya sekadar impian, bahkan banyak di antara mereka yang merasa tertarik dan termotivasi untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan raksasa ini. Bahkan dalam sebuah laporan terbaru, Google berhasil menduduki peringkat pertama sebagai perusahaan yang paling diminati oleh calon profesional muda.

Laporan ini merupakan bagian dari "World's Most Attractive Employers" (Perusahaan yang Paling Menarik di Dunia) tahun ini yang merangkum 20 perusahaan paling diincar oleh para mahasiswa.

Ternyata, sebagian besar perusahaan teknologi berhasil meraih posisi teratas dalam daftar ini, dengan enam raksasa teknologi masuk dalam 10 besar.


mg2

Menunjang karier merupakan langkah kunci yang sangat penting bagi seseorang dalam mempersiapkan masa depan yang lebih baik dan sukses. 

Dengan berinvestasi dalam pendidikan, pelatihan, dan pengembangan diri, seseorang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, naik jabatan, atau memulai karier yang diimpikan.

Baca juga: Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Baca juga: Daftar Terbaru 101 Pinjol Legal Berizin OJK yang Mudah Cair, Awas! Jangan Keliru Pilih Aplikasi Pinjaman Online

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr