Tegang Dikit Nih! Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia: Link Streaming Gratis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang

Tegang Dikit Nih! Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia: Link Streaming Gratis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang

Mr. and Mrs. Chen--

Rival.co.id - Tegang Dikit Nih! Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia: Link Streaming Gratis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang.

WeTV kembali hadirkan kejutan bagi para pecinta drama dengan serial terbarunya yang sangat dinantikan, "Mr. and Mrs. Chen." Drama ini bakal menghibur Anda mulai dari 11 Oktober hingga 29 Oktober 2023.



adv

Dengan total 32 episode, setiap harinya akan dirilis dua episode. Jadi, pastikan Anda memarkirkan waktu untuk menonton drama ini!

Baca juga: Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Baca juga: Tuai Pujian! PROFIL dan Biodata Song Weilong, Pemeran Drachin Go Ahead Sekaligus Sukses Perankan Zhang Ping dalam Drama A League of Nobleman


mg2

Baca juga: Daftar Pemain Layangan Putus The Movie Segera Tayang di Bioskop, Putri Marino Digantikan Siapa? Begini Sosok Penggantinya

Serial yang diadaptasi dari film populer Amerika, "Mr. & Mrs. Smith" yang tayang pada tahun 2005 ini dipenuhi bintang-bintang muda yang berbakat.

Dalam drama ini, Anda akan disuguhi akting apik dari Guan Xiao Tong, Han Dong Jung, Tian Lei, Lu Zi Zhen, dan Jiang Yi.

Cerita "Mr. and Mrs. Chen" mengusung genre sejarah dan romansa yang akan membuat hati Anda berdegup kencang. Berlatar belakang era 1940-an, drama ini memperkenalkan kita pada sepasang mantan kekasih, Zuo Shuangtao dan Chen Jiaping.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr