Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Mr. and Mrs. Chen--

Rival.co.id - Spoiler Terbaru Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 5 6 Sub Indonesia - Kisah Cinta dan Aksi Mata-mata di Layar Kaca!

Serial drama China selalu berhasil menghipnotis penonton dengan kisah-kisahnya yang penuh drama, romansa, dan intrik. Dan kali ini, drama yang patut dinantikan adalah "Mr. and Mrs. Chen."



adv

Drama ini akan memulai debutnya pada 11 Oktober 2023 dan akan menghiasi layar kaca hingga 29 Oktober 2023. Dengan total 32 episode, setiap hari menawarkan penonton dua episode seru. Jangan lupa saksikan episode 5 dan 6 yang akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Spil Hari Ini! Sinopsis Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 8-9 SUB Indo: Identitas Jun Mo Terungkap!

Baca juga: Daftar Pemain Layangan Putus The Movie Segera Tayang di Bioskop, Putri Marino Digantikan Siapa? Begini Sosok Penggantinya


mg2

Karya brilian dari Jiao Yong Liang ini menampilkan bintang-bintang terkenal seperti Guan Xiao Tong, Han Dong Jung, Tian Lei, Lu Zi Zhen, dan Jiang Yi.

Drama ini tidak hanya menjanjikan intrik dan drama sejarah yang memukau, tetapi juga romansa yang menggetarkan hati penonton.

Sinopsis Mr. and Mrs. Chen

Kisah drama ini berkisah tentang dua mantan kekasih, Zuo Shuangtao dan Chen Jiaping, di era 1940-an. Kehidupan mereka berdua terpisah untuk waktu yang lama.

Hingga takdir mempertemukan mereka lagi. Pertemuan itu terjadi di tengah-tengah misi mata-mata yang sangat berbahaya.

Baca juga: Kapan Jungkook BTS Kembali Heboh dengan Album Solo Terbarunya? Simak Jadwal Golden Live On Stage Berikut Ini!

Baca juga: Resmi! PNS Kini Punya Tunjangan Lembur hingga Rp 1,6 Juta, Kabar Bahagia Simak Detail Tunjangan dan Makan Lembur

Zuo dan Cheng harus menghadapi tantangan besar dan mengungkap misteri dalam menyelesaikan misi mereka. Dalam perjalanan tersebut, mereka mulai merasakan kembali api cinta yang pernah hadir di antara mereka, di dunia mata-mata yang gelap dan penuh teka-teki.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr