Paling Full Nonton Drama China My Lovely Wife (2023) Episode 1-22 Hingga TAMAT! - Spiler, Link Streaming Download Gratis Beserta Fakta Menarik

Paling Full Nonton Drama China My Lovely Wife (2023) Episode 1-22 Hingga TAMAT! - Spiler, Link Streaming Download Gratis Beserta Fakta Menarik

My Lovely Wife--

Rival.co.id - Paling Full Nonton Drama China My Lovely Wife (2023) Episode 1-22 Hingga TAMAT! - Spiler, Link Streaming Download Gratis Beserta Fakta Menarik.

Dalam beberapa waktu belakangan, drama romantis bergenre mini series dari China berjudul "My Lovely Wife" telah mencuri perhatian para pengguna TikTok dengan cerita yang menghentak dan penuh emosi.



adv

Cerita ini mengisahkan perjalanan hidup Xu Nian yang tragis. Semuanya dimulai ketika ia harus menyaksikan kematian ibunya, peristiwa yang mengguncang batinnya hingga memicu gangguan stres pasca trauma (PTSD).

Baca juga: Spil Hari Ini! Sinopsis Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 8-9 SUB Indo: Identitas Jun Mo Terungkap!

Baca juga: Jadwal Artic Open 2023 Hari Ini 14 Oktober 2023: The Deddies Bakal Lawan The Deddies Asal Rusia, Perkiraan Tayang Jam Berapa?


mg2

Baca juga: Pandawara Artinya Apa? Simak Profil dan Awal Terbentuknya Sekelompok Pemuda Peduli Lingkungan

Dampaknya sungguh luar biasa, membuat Xu Nian kehilangan kemampuan bicaranya, menjadikannya seorang gadis bisu yang penuh luka.

Namun, tak lama setelah tragedi itu, ayahnya membawa kekasih baru ke dalam keluarganya. Bersama dengan kehadiran sang kekasih.

Datang juga seorang anak tiri yang usianya hampir sebaya dengan Xu Nian. Keluarga yang semula berduka itu seakan berubah menjadi sumber konflik dan pertikaian.

Xu Nian harus berjuang melawan perlakuan tidak adil yang ia terima. Ayahnya, yang seakan-akan telah melupakan keberadaannya, tidaklah peduli pada penderitaannya.

Ibu tirinya, Jiang Wanli, dan saudari tirinya, Xu Yao, sama sekali tak menyenangkan. Mereka menghadapinya dengan perlakuan buruk dan intimidasi yang terkadang tak terlupakan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr