Tuai Pujian! PROFIL dan Biodata Song Weilong, Pemeran Drachin Go Ahead Sekaligus Sukses Perankan Zhang Ping dalam Drama A League of Nobleman

Tuai Pujian! PROFIL dan Biodata Song Weilong, Pemeran Drachin Go Ahead Sekaligus Sukses Perankan Zhang Ping dalam Drama A League of Nobleman

Song Weilong--

Rival.co.id - Tuai Pujian! PROFIL dan Biodata Song Weilong, Pemeran Drachin Go Ahead Sekaligus Sukses Perankan Zhang Ping dalam Drama A League of Nobleman.

Siapa yang tidak menganal aktor tampan yang satu ini? Song Weilong yang merupakan salah satu aktor China yang berbakat telah menuai banyak pujian dari penggemar.



adv

Song Weilong juga pernah memerankan Zhang Ping sebagai dektektif handal dari suku ternama yang pernah dimusnahkan oleh konspirasi jahat. Perannya sangat membuat kagum sekaligus penasaran.

Setelah memerankan banyak drama, Song Weilong juga membintangi Go Ahead bersama dengan Tan Song Yun dan Zhang Xin Cheng. Berikut ini akan membahas tentang biodata dan profil Song Weilong.

Baca juga: Kapan Jungkook BTS Kembali Heboh dengan Album Solo Terbarunya? Simak Jadwal Golden Live On Stage Berikut Ini!


mg2

Baca juga: Jadwal Artic Open 2023 Hari Ini 14 Oktober 2023: The Deddies Bakal Lawan The Deddies Asal Rusia, Perkiraan Tayang Jam Berapa?

Baca juga: Viral! Siapa Sosok Gilang Rahma dari Pandawara Group? Intip Profilnya: Instagram, Pendidikan hingga Status Kekasih, Ramai Jadi Incaran Warganet

Biodata Song Weilong

Song Wei Long lahir di Kota Dalian, Provinsi Liaoning, China, pada tanggal 25 Maret 1999. Ia adalah seorang Aries, yang dikenal memiliki semangat dan keberanian yang tinggi.

Darah yang mengalir dalam tubuhnya adalah golongan O, yang konon membuatnya tahan tekanan. Tinggi badannya mencapai 185cm, menjadikannya salah satu aktor berpostur tinggi di industri hiburan.

Profil Lengkap Song Wei Long

Dalam jagad hiburan China, ada seorang aktor muda yang tengah mencuri perhatian banyak orang dengan pesona dan bakatnya yang memikat.

Nama aktor ini adalah Song Wei Long atau 宋威龙. Mari kita kupas lebih dalam biodata dan perjalanan karier menariknya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr