Kapan Jungkook BTS Kembali Heboh dengan Album Solo Terbarunya? Simak Jadwal Golden Live On Stage Berikut Ini!

Kapan Jungkook BTS Kembali Heboh dengan Album Solo Terbarunya? Simak Jadwal Golden Live On Stage Berikut Ini!

Jungkook--

Rival.co.id - Kapan Jungkook BTS Kembali Heboh dengan Album Solo Terbarunya? Simak Jadwal Golden Live On Stage Berikut Ini!

Kehadiran Jungkook dari grup fenomenal BTS selalu menyedot perhatian, dan kali ini tidak berbeda. Jungkook baru-baru ini mengumumkan rilis album solo terbarunya yang bertajuk "Golden" yang akan menghiasi musik kita pada tanggal 3 November mendatang.



adv

Album solo ini sangat dinantikan oleh para penggemar setia BTS, yang dikenal dengan sebutan ARMY, yang selalu mendukung setiap langkah yang diambil oleh anggota grup mereka.

Baca juga: Heboh! Layangan Putus The Movie Tayang Kapan? Simak Sinopsis dan Daftar Pemain, Warganet Protes Sosok Kinan!

Baca juga: Viral! Siapa Sosok Gilang Rahma dari Pandawara Group? Intip Profilnya: Instagram, Pendidikan hingga Status Kekasih, Ramai Jadi Incaran Warganet


mg2

Baca juga: Berikut Ini Tersedia Online Golden Live On Stage Jungkook BTS di Weverse: Tau Banget Kalo Kita Para ARMY Sukanya yang Free

Untuk merayakan peluncuran album ini, Jungkook telah menyiapkan sebuah acara istimewa yang tak kalah menggemparkan, yakni "Golden Live On Stage."

Acara spektakuler ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 November pukul 20.00 waktu Korea Selatan di Jangcung Arena, Jung-gu, Seoul.

Meskipun acara ini akan diadakan secara offline, BIGHIT MUSIC memberikan kabar gembira dengan mengumumkan bahwa akan ada opsi streaming online untuk "Golden Live On Stage."

Dengan streaming online ini, para penggemar ARMY dari seluruh dunia akan dapat menyaksikan pertunjukan langsung Jungkook tanpa harus datang ke lokasi acara. Streaming online "Golden Live On Stage" akan tersedia melalui platform Weverse LIVE.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr