Apa Itu NPC GTA? Live Streaming NPC Viral Tiktok, Buat Manusia Berubah Jadi Robot Demi Dapatkan Sebuah Gift

Apa Itu NPC GTA? Live Streaming NPC Viral Tiktok, Buat Manusia Berubah Jadi Robot Demi Dapatkan Sebuah Gift

Tiktok-solen-feyissa/unplash-

Menurut artikel di Know Your Meme, istilah "NPC" sebenarnya telah ada dalam dunia internet sejak lama, bahkan sudah ada sekitar 15 tahun yang lalu.

Salah satu contohnya adalah pada tahun 2017, seorang pengguna YouTube dengan nama Jax Reads mengunggah video berjudul "Real Oblivion."



adv

Video ini adalah sebuah parodi dialog dalam permainan Bethesda Softworks tahun 2006, "The Elder Scrolls IV: Oblivion." Dalam video tersebut, karakter yang dimainkan oleh Jax Reads menampilkan sebuah adegan lucu di mana ia berinteraksi dengan NPC dalam permainan tersebut.

Baca juga: Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!

Pada awal Mei 2016, seorang penyanyi rap dan artis hip-hop terkenal bernama Daylyt, memposting video di akun Facebook miliknya.


mg2

Video tersebut menunjukkan Daylyt sedang berjalan-jalan di taman. Tiba-tiba, ia merekam seorang pria yang mengenakan kemeja oranye berjalan mendekatinya di trotoar.

Pria tersebut seakan-akan tertabrak oleh mobil tetapi melanjutkan berjalan tanpa menunjukkan reaksi apapun.

Daylyt menganggap pria tersebut sebagai NPC dan mengklaim bahwa kita sebenarnya hidup di dalam dunia permainan video.

Baca juga: Jangan Panik Dulu! Inilah Deretan Kota Paling Terkenal dan Aman di Indonesia, Sumatera Mencuri Perhatian dengan Posisi Nomor 2, Ayo Simak!

Baca juga: Gak Pake Ribet! Ini Dia Caranya Ajukan Pinjaman KUR Pertanian Rp50 Juta hingga Rp150 Juta, Bisa Dipakai Borong Pupuk Berkualitas, Cek Syaratnya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr