Apa Itu NPC GTA? Live Streaming NPC Viral Tiktok, Buat Manusia Berubah Jadi Robot Demi Dapatkan Sebuah Gift

Apa Itu NPC GTA? Live Streaming NPC Viral Tiktok, Buat Manusia Berubah Jadi Robot Demi Dapatkan Sebuah Gift

Tiktok-solen-feyissa/unplash-

RIVAL.co.id - Apa Itu NPC GTA? Live Streaming NPC Viral Tiktok, Buat Manusia Berubah Jadi Robot Demi Dapatkan Sebuah Gift. 

Belakangan ini, mungkin Anda sering melihat meme atau lelucon yang mengacu pada istilah "NPC" di berbagai platform media sosial.



adv

Ada video TikTok yang menggambarkan orang-orang berperan sebagai NPC, hingga vlog harian dengan judul "NPC," semuanya menjadi tren di dunia maya.

Apakah Anda tahu apa itu NPC?

Istilah "NPC" atau "non-Player Character" terinspirasi dari berbagai permainan video, termasuk salah satunya Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan sebutan GTA.


mg2

Istilah ini merujuk kepada karakter fiksi yang tidak memiliki pandangan kuat terhadap apa pun, atau mereka yang bereaksi terhadap situasi dan percakapan dengan cara yang mudah ditebak.

Konsep ini masih berkaitan dengan beberapa hal lain, seperti konsep "The Main Character," meme NPC Wojak, dan frasa "Kita Hidup di Dunia Simulasi."

Baca juga: Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

Baca juga: Kronologi Gus Iqdam Dapatkan Perlakuan Buruk Oleh Pihak Imigrasi di Bandara Soetta Jakarta, Simak Keterangan Lengkap Versi Pihak Imigrasi Soekarno-Hatta

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr