LINK Nonton Live Streaming Semifinal Artic Open 14 Oktober 2023, Tayang di TV Mana? Cek Jadwal Pertandingan Hari Ini

LINK Nonton Live Streaming Semifinal Artic Open 14 Oktober 2023, Tayang di TV Mana? Cek Jadwal Pertandingan Hari Ini

Artic Open 2023-ina badminton/instagram-

RIVAL.co.id - LINK Nonton Live Streaming Semifinal Artic Open 14 Oktober 2023, Tayang di TV Mana? Cek Jadwal Pertandingan Hari Ini. 

Hari ini, Sabtu, 14 Oktober 2023, adalah saat yang ditunggu-tunggu untuk menyaksikan pertandingan semifinal Arctic Open 2023 yang akan dimulai pukul 14.00.



adv

Bagi para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini, berikut beberapa pilihan link nonton live streaming yang bisa Anda akses secara online.

Turnamen badminton BWF Super 500 ini berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, mulai dari tanggal 10 hingga 15 Oktober 2023.

Indonesia masih memiliki dua wakil yang bertahan di babak semifinal, yaitu pasangan ganda putra andalan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.


mg2

Baca juga: Jadwal Artic Open 2023 Hari Ini 14 Oktober 2023: The Deddies Bakal Lawan The Deddies Asal Rusia, Perkiraan Tayang Jam Berapa?

Baca juga: Viral! Siapa Sosok Gilang Rahma dari Pandawara Group? Intip Profilnya: Instagram, Pendidikan hingga Status Kekasih, Ramai Jadi Incaran Warganet

Pertandingan Ahsan/Hendra di babak semifinal ini akan menjadi momen krusial dalam perjalanan mereka menuju partai final.

Mereka akan berjuang dengan segala kemampuan untuk melaju ke partai puncak dan berharap dapat meraih gelar juara.

Dengan antusiasme yang tinggi, para penggemar bulutangkis Indonesia dan seluruh dunia menantikan pertandingan seru yang akan memperebutkan gelar juara di Arctic Open 2023.

Berikut adalah beberapa link nonton live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan semifinal ini.

Klik link di bawah ini untuk menikmati aksi para pemain terbaik dunia dalam dunia bulutangkis:

Link Inews TV dan Youtube BWF Live. 

Baca juga: Siapa Sosok Pelaku Perundungan UIN Jambi? Viral Mahasiswa UIN Sultan Thaha Syaifudin Lakukan Aksi Bullying Pada Teman Wanita di Lift

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr