Ada Apa dengan Pram/Yere? Sikap Dingin Selama di Artic Open Bikin Gemas Netizen, Sebut ada Salah Satu yang Labil

Ada Apa dengan Pram/Yere? Sikap Dingin Selama di Artic Open Bikin Gemas Netizen, Sebut ada Salah Satu yang Labil

Ada Apa dengan Pram/Yere? Sikap Dingin Selama di Artic Open Bikin Gemas Netizen, Sebut ada Salah Satu yang Labil-@pramudyaa13/instagram-

Sikap dingin Pramudya/Yeremia Rambitan di Artic Open 

Namun, reaksi Pramudya dan Yeremia yang minim interaksi satu sama lain di lapangan membuat badminton lovers berspekulasi dan terkadang bahkan overthinking.

Overthinking badminton lovers merespons gestur aneh dari Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan yang tampaknya kurang berkomunikasi di lapangan.



adv

Spekulasi ini sebenarnya tidak terlalu berlebihan mengingat masalah komunikasi mereka sebelumnya telah menjadi perhatian sejak kembalinya Pramudya dari cedera.

Sebelum mengalami cedera ACL pada pertengahan musim 2022, komunikasi dan kekompakan Pramudya dan Yeremia sangat diakui dalam dunia bulutangkis. Mereka meraih berbagai prestasi termasuk medali emas di Kejuaraan Asia 2022.

Pramudya juga sempat berpasangan dengan Rahmat Hidayat dan berhasil memenangkan dua gelar. Namun, sejak kembali ke lapangan awal tahun 2023 dengan Yeremia Rambitan, mereka belum berhasil meraih kemenangan besar.


mg2

Baca juga: Beasiswa BCA 2023 Dibuka! Cek Syarat Lengkap untuk Mahasiswa Beserta Kategori Penerima, Keuntungan Maksimal

Baca juga: Simak Cara Beli dan Harga Tiket Konser Nial Horan di Jakarta, Segera Tampil 2024 Mendatang - Pastikan Ajak Sahabat Kamu

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr