Rute Tercepat dan Lokasi Parkir Penonton MotoGP Mandalika 2023, Bisa Menuju Bundara Bandara Internasional Lombok

Rute Tercepat dan Lokasi Parkir Penonton MotoGP Mandalika 2023, Bisa Menuju Bundara Bandara Internasional Lombok

Ilustrasi/Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh-sms467/pixabay-

RIVAL.co.id - Rute Tercepat dan Lokasi Parkir Penonton MotoGP Mandalika 2023, Bisa Menuju Bundara Bandara Internasional Lombok. 

Ajang balap MotoGP Mandalika 2023 secara langsung pada tanggal 13-15 Oktober akan segera terselenggara. 



adv

Polda NTB (Nusa Tenggara Barat) telah menggagas rencana dengan merancang skema rute dan penunjukan lokasi parkir yang dirinci dalam sebuah peta,. 

Dalam pemaparan mengenai rencana ini, Direktur Lalu Lintas Polda NTB, Kombes Djoni Widodo, mengklarifikasi bahwa semua penonton MotoGP, baik yang tiba melalui Bandara Lombok, Pelabuhan Kayangan, Gili Mas, Lembar, maupun Bangsal, akan dipandu melewati Bundaran Bandara Internasional Lombok Tengah di Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Untuk para penonton yang memiliki tiket grand stand admission di tribun A, B, dan C, mereka akan mengikuti jalur utama dari Bundaran Bandara Internasional Lombok menuju Bundaran Songgong melalui jalan Bypass BIL-Mandalika.


mg2

Baca juga: Harga Kereta Cepat Surabaya-Jakarta Berapa? Cek Informasi Terbaru Lengkap Prediksi Desain Rancangan Tahun 2026

Hal serupa berlaku pula bagi penonton yang memiliki tiket general admission E, F, G, dan penonton di Bukit 360, yang juga akan mengikuti jalur utama melalui Bundaran Songgong.

Sementara itu, penonton dengan tiket general admission IJK akan diarahkan menuju area parkir di sebelah barat melalui jalur Sengkol yang mengarah ke Masjid Nurul Bilad Mandalika.

Djoni menjelaskan bahwa penonton yang memiliki tiket general admission di tribun I, J, dan K akan diarahkan melalui jalur lama, yakni jalur Sengkol Kuta Mandalika, karena mereka akan menggunakan area parkir barat.

Baca juga: Siapakah Bintang Timnas Kelahiran Thailand Ini? Simak Profil Biodata Elkan Baggott Paling Lengkap, Mulai Tanggal Lahir hingga Karier

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr