Cara Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023: Mulai Tanggal 11-15 Oktober 2023, Catat Ini Lokasinya

Cara Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023: Mulai Tanggal 11-15 Oktober 2023, Catat Ini Lokasinya

Ilustrasi/INPO! Baca Jadwal Sprint Race MotoGP Jepang 2023 Hari Ini, Marquez dan Quartararo Siap untuk Adu Cepat!-Up-Free /pixabay-

RIVAL.co.id - Cara Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023: Mulai Tanggal 11-15 Oktober 2023, Catat Ini Lokasinya. 

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor dari ajang MotoGP Mandalika 2023 telah mempersiapkan sejumlah lokasi yang memudahkan proses penukaran e-ticket menjadi tiket fisik bagi para penggemar MotoGP yang telah membeli tiket.



adv

Bagi mereka yang telah mengamankan tiket untuk menyaksikan balapan seru di Sirkuit Mandalika, perlu diingat dan dicatat dengan baik lokasi-lokasi penting ini.

Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah memastikan bahwa e-ticket yang Anda terima lewat email dalam kondisi baik.

Pastikan kode barcode pada e-ticket tetap terbaca dengan jelas dan tidak rusak. Selain itu, Anda harus membawa KTP atau paspor sebagai syarat utama penukaran tiket.


mg2

Penukaran tiket dapat dilakukan mulai empat hari sebelum balapan utama, yang berarti tanggal 11 Oktober 2023 adalah awal dari periode penukaran tiket. Lokasi-lokasi penukaran tiket tersedia di berbagai titik di sekitar Mandalika.

Baca juga: LINK Streaming Nonton Sprint Race MotoGP Mandalika 2023, Simak Jadwal Lengkap Beserta Hasil Balapan Sebelumnya

Baca juga: Ini Profil Sosok Chintria, Korban Bullying Mahasiswa UIN Jambi di Lift: Prodi, Semester Kuliah hingga Pendidikan, Buat Video Klarifikasi Kini Dibela Warganet

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr