Segera Catat! BKN Rilis Info Terbaru, Jam Berapa Pendaftaran CPNS 2023 & PPPK Bakal Dibuka!

Segera Catat! BKN Rilis Info Terbaru, Jam Berapa Pendaftaran CPNS 2023 & PPPK Bakal Dibuka!

Formasi CPNS dan PPPK 2023,Soal CPNS,Formasi CPNS 2023,PPPK 2023, CASN,-bkn.go.id-

RIVAL.co.id - Segera Catat! BKN Rilis Info Terbaru, Jam Berapa Pendaftaran CPNS 2023 & PPPK Bakal Dibuka!

Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang bertindak sebagai ketua panitia seleksi nasional calon aparatur sipil negara (Panselnas CASN) telah mengumumkan jadwal pendaftaran CPNS 2023 dan PPPK, yang dimulai pada hari ini, Rabu 20 September, dan akan berlangsung hingga 9 Oktober.



adv

Portal SSCASN BKN tampaknya telah berjalan lancar pada pagi hari ini. Meskipun demikian, ketika calon pelamar mengakses halaman depan situs web sscasn.bkn.go.id, mereka akan menemukan informasi bahwa pendaftaran CASN 2023 belum dibuka.

Baca juga: Jangan Panik Dulu! Inilah Deretan Kota Paling Terkenal dan Aman di Indonesia, Sumatera Mencuri Perhatian dengan Posisi Nomor 2, Ayo Simak!

Namun, ketika mengunjungi bagian bantuan (helpdesk), para calon pelamar akan merasa lega karena tertulis keterangan "SEGERA!!! 20 September 2023."


mg2

Informasi ini memberikan sedikit kelegaan bagi para pelamar, mengindikasikan bahwa pendaftaran CPNS 2023 dan PPPK 2023 akan segera dibuka pada hari ini.

Namun, apakah jadwal pendaftaran CASN 2023 benar-benar tidak akan mengalami penundaan lagi?

Baca juga: Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

Baca juga: Kronologi Gus Iqdam Dapatkan Perlakuan Buruk Oleh Pihak Imigrasi di Bandara Soetta Jakarta, Simak Keterangan Lengkap Versi Pihak Imigrasi Soekarno-Hatta

Baca juga: Sosok Orator Ulung Demo Pulau Rempang Curi Perhatian, Siapakah Bang Long? Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lulusan Kampus Ini

Deputi bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN, Suharmen, mengungkapkan bahwa pihaknya berharap tidak akan ada perubahan jadwal lagi, karena hal tersebut dapat mengganggu tahapan-tahapan berikutnya.

"Itu sudah berulang kali saya tekankan kepada teman-teman di BKN, terutama yang memiliki kewenangan mengawal instansi agar mem-push mereka segera menyelesaikannya," ujar Deputi Suharmen kepada JPNN.com pada Rabu (20/9).

Dia menjelaskan bahwa berdasarkan laporan yang didukung dengan foto dan video, banyak pegawai BKN yang harus bekerja lembur hingga jam 3 pagi demi menyelesaikan tugasnya.

Cek pada halaman ebrikutnya, jadi dibuka jam berapa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr