LINK Streaming Nonton Sprint Race MotoGP Mandalika 2023, Simak Jadwal Lengkap Beserta Hasil Balapan Sebelumnya

LINK Streaming Nonton Sprint Race MotoGP Mandalika 2023, Simak Jadwal Lengkap Beserta Hasil Balapan Sebelumnya

ilustrasi MotoGP-@motogp/instagram-

Jadwal MotoGP Mandalika 2023

Meskipun disebut sebagai "balapan" mini, sesi ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap posisi pembalap dalam klasemen MotoGP 2023.

Hal ini disebabkan oleh poin-poin berharga yang diperebutkan dalam Sprint Race ini.



adv

Sejumlah pembalap seperti Jorge Martin dari tim Pramac dan Aleix Espargaro dari tim Aprilia bisa menjadi yang diunggulkan dalam Sprint Race.

Hal ini berdasarkan penampilan mereka dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Mandalika dan sesi latihan pada Jumat (13/10).

Dalam FP1, Jorge Martin, yang juga merupakan pesaing terdekat Francesco Bagnaia dalam perburuan gelar juara MotoGP 2023, berhasil mencatat waktu tercepat. Sementara itu, Aleix Espargaro tampil cemerlang dalam sesi latihan.


mg2

Di sisi lain, pembalap papan atas seperti Francesco Bagnaia belum mendapatkan hasil yang memuaskan dalam latihan tersebut.

Meskipun ia berhasil menempati posisi keenam dalam FP1, namun ia anjlok hingga peringkat 16 dalam sesi latihan yang lain.

Baca juga: Rela Berbagi Demi Hal Ini, Kota Literatur Kuno Berencana untuk Menambah 2 Kabupaten Baru dengan Tujuan Memperluas Wilayah?

Baca juga: Mengenal Kebudayaan Bantul, Kunjungi 3 Desa Wisata yang Menyediakan Pelajaran Cara Membatik hingga Seni Kerajinan Beragam, Tertarik?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr