Ini Profil Sosok Chintria, Korban Bullying Mahasiswa UIN Jambi di Lift: Prodi, Semester Kuliah hingga Pendidikan, Buat Video Klarifikasi Kini Dibela Warganet

Ini Profil Sosok Chintria, Korban Bullying Mahasiswa UIN Jambi di Lift: Prodi, Semester Kuliah hingga Pendidikan, Buat Video Klarifikasi Kini Dibela Warganet

Ilustrasi-Anemone123/pixabay-

Profil Cintria Mahasiswa UIN Jambi 

Nama: Chintria 

Kampus: UIN Sutan Thaha Syaifudin Jambi



adv

Prodi: Tarbiyah dan Keguruan jurusan Tadris Bahasa Inggris

Dalam unggahan tersebut, warganet yang menyaksikan video tersebut langsung mencemooh perilaku para mahasiswa dan mengutuk tindakan bullying yang dilakukan oleh mereka.

"Terlihat Seorang mahasiswi dibully oleh mahasiswa di UIN Jambi," tulis caption yang menyertainya, mencerminkan kecaman publik terhadap perilaku para pelaku.


mg2

Setelah video insiden tersebut menjadi viral, Cintria pun merasa perlu memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas unggahannya tersebut.

Dalam video klarifikasinya, Cintria mengungkapkan bahwa para pelaku sudah menerima surat peringatan dan nasihat dari pihak kampus atas perilaku mereka.

Namun, sebagai seorang korban, Cintria juga merasa perlu meminta maaf.

Alasannya adalah karena unggahan videonya pada tanggal 12 Oktober 2023 telah menjadi viral di media sosial dan merusak citra kampus.

Baca juga: Rela Berbagi Demi Hal Ini, Kota Literatur Kuno Berencana untuk Menambah 2 Kabupaten Baru dengan Tujuan Memperluas Wilayah?

Baca juga: Kabar Pemekaran Wilayah di Jambi, Ikuti Rencana Penambahan 2 Kabupaten Bukan Provinsi di Kota Literatur Kuno Ini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr