Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

twitter-souvik-banarje/twitter-

RIVAL.co.id - Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

Elon Musk, CEO Twitter, mengisyaratkan bahwa platform media sosial X akan beralih menjadi layanan berbayar bagi semua pengguna.



adv

Pernyataan ini muncul dalam sebuah diskusi tentang kecerdasan buatan yang dihadiri oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada Senin (18/9).

Musk mengutarakan ide ini dengan mengenakan biaya bulanan yang terjangkau kepada pengguna X sebagai solusi untuk mengatasi masalah akun bot yang dikendalikan oleh robot.

Dalam diskusi tersebut, Musk menjelaskan bahwa biaya yang dikenakan kepada bot akan membuat penggunaan bot menjadi tidak efektif.


mg2

Baca juga: Kronologi Gus Iqdam Dapatkan Perlakuan Buruk Oleh Pihak Imigrasi di Bandara Soetta Jakarta, Simak Keterangan Lengkap Versi Pihak Imigrasi Soekarno-Hatta

Baca juga: Sosok Orator Ulung Demo Pulau Rempang Curi Perhatian, Siapakah Bang Long? Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lulusan Kampus Ini

"Ini adalah satu-satunya cara yang dapat saya pikirkan untuk memerangi pasukan bot yang sangat besar," ujar Musk.

Menurutnya, biaya untuk menjalankan bot saat ini sangat rendah, hanya sekitar sepersepuluh sen, tetapi jika pengguna harus membayar beberapa dolar, maka biaya efektif untuk menjalankan bot akan menjadi sangat tinggi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr