Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

Waduh! Elon Musk Beri Kode Twitter Bakal Berbayar Penuh? Kebijakan Baru Aplikasi X Bisa Panen Cuan Nih

twitter-souvik-banarje/twitter-

Meskipun Musk tidak merinci kapan atau berapa biaya yang akan dikenakan kepada pengguna X, ia mencatat bahwa setiap kali pembuat bot ingin membuat bot baru, mereka akan memerlukan metode pembayaran baru, sehingga akan memberatkan pengguna bot.

Pada saat diskusi tersebut, Musk juga menyebut bahwa X memiliki 550 juta pengguna aktif bulanan yang menghasilkan 100 juta hingga 200 juta posting setiap hari di platform tersebut.



adv

Namun, tidak jelas apakah angka tersebut mencakup akun bot.

Baca juga: Kepoin Geng! Profil Biodata Bripda DS, Mantan Sespri Kapolres Bolmut yang Cantik dan Menarik Banget, Paras Menawan Buat Warganet Salfok, Apa Nama Instagramnya?

Baca juga: MURCE Bangat! Inilah Harga Tiket Masuk ke 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Intip Waktu Terbaik untuk Berkunjung!


mg2

Selama diskusi ini, Musk juga tidak memberikan detail lebih lanjut tentang rencananya untuk mengenakan biaya pada pengguna X.

Namun, sejak Musk mengambil alih platform ini tahun lalu, Twitter telah mendorong pengguna untuk berlangganan layanan berbayarnya, X Premium (sebelumnya dikenal sebagai Twitter Blue) dengan berbagai fitur tambahan, seperti kemampuan mengedit postingan, mengurangi iklan, dan lainnya.

Rencana Musk untuk menjadikan Twitter sebagai platform berbayar ini masih menjadi perdebatan dan perlu ditunggu perkembangan selanjutnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr