Chef Terkenal Dunia Meninggal Mendadak Sebab Hal Ini, Pakar Peringkatkan Bahaya Alergi: Jangan Disepelekan

Chef Terkenal Dunia Meninggal Mendadak Sebab Hal Ini, Pakar Peringkatkan Bahaya Alergi: Jangan Disepelekan

rumah sakit-marcela/unplash-

Penyebab Chef Chiarello Meninggal 

Misteri terbesar adalah bahwa keluarga Chiarello tidak memiliki petunjuk tentang apa yang mungkin menjadi pemicu alergi sang juru masak terkenal ini.

Kepada USA Today, perwakilan Gruppo Chiarello juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki pengetahuan mengenai pemicu reaksi alergi yang tragis ini.



adv

Ini adalah bukti nyata bahwa bahkan dalam reaksi alergi yang mungkin dianggap ringan, kita harus selalu berhati-hati karena reaksi alergi dapat berkembang menjadi sesuatu yang fatal.

Selain itu, label makanan yang membingungkan dan munculnya alergi baru pada orang dewasa semakin menambah kompleksitas masalah ini.

Alergi, Meski Awalnya Ringan, Bisa Menjadi Serius


mg2

Alergi pada umumnya muncul sejak anak-anak, tetapi mengejutkan banyak orang dewasa mengalami perkembangan alergi bahkan terhadap makanan atau zat yang sebelumnya tidak menimbulkan masalah.

Dr. Rita Kachru, seorang pakar alergi dari UCLA Health di Santa Monica, California, mengungkapkan bahwa setidaknya 15 persen penderita alergi makanan didiagnosis saat mereka sudah dewasa.

Baca juga: Wisata Edukasi Pendidikan! Inilah 3 Desa di Kabupaten Bantul Menyuguhkan Proses Membatik dan Karya Seni Unik Lainnya, Jadi Peninggalan?

Baca juga: Serunya Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow Episode 1 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr