Chef Terkenal Dunia Meninggal Mendadak Sebab Hal Ini, Pakar Peringkatkan Bahaya Alergi: Jangan Disepelekan

Chef Terkenal Dunia Meninggal Mendadak Sebab Hal Ini, Pakar Peringkatkan Bahaya Alergi: Jangan Disepelekan

rumah sakit-marcela/unplash-

RIVAL.co.id - Chef Terkenal Dunia Meninggal Mendadak Sebab Hal Ini, Pakar Peringkatkan Bahaya Alergi: Jangan Disepelekan. 

Dalam berita yang mengguncang, seorang chef terkenal, Michael Chiarello, meninggal dunia minggu lalu dalam usia 61 tahun setelah dirawat selama seminggu di rumah sakit karena reaksi alergi parah yang dikenal sebagai anafilaksis.



adv

Kematian mendadak ini menyisakan tanda tanya besar, baik bagi para dokter maupun keluarganya, karena tidak ada yang tahu apa yang menjadi pemicu reaksi alergi yang berujung fatal ini, menurut perwakilan dari perusahaan Chiarello, Gruppo Chiarello.

Reaksi alergi adalah masalah serius yang dapat mengintai siapa saja, dan Chiarello menjadi pengingat yang sangat tragis akan betapa fatalnya reaksi alergi, tak peduli apa penyebabnya.

Alergi dapat dipicu oleh berbagai faktor, termasuk serbuk sari, debu, sengatan serangga, gigitan hewan, lateks, kutu, atau obat-obatan.


mg2

Menurut American Academy of Allergy Asthma and Immunology, reaksi anafilaksis yang paling umum terjadi akibat makanan, sengatan serangga, lateks, dan obat-obatan.

Baca juga: Ada Apa dengan Bandungan Cibeet? Berikut Solusi Cerdas untuk Masalah Banjir di Kabupaten Bogor, Tertarik Menyimak?

Baca juga: 13 Oktober Hari Apa? Banyak Momen Unik dan Bersejarah Hari Ini: No Bra Day hingga Bahasa Inggris Dunia

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr