Intip Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 3 4 Sub Indo, Reuni Bersama di Musim Dingin!

Intip Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 3 4 Sub Indo, Reuni Bersama di Musim Dingin!

The Perfect Deal--

Rival.co.id - Intip Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 3 4 Sub Indo, Reuni Bersama di Musim Dingin!

Pada Jumat, 13 Oktober 2023, penikmat drama Korea akan dapat menikmati episode 3-4 dari serial drama fenomenal, The Deal.



adv

Melalui platform Wavve yang kini telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama Korea yang baru saja dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023 ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Tahun 2024 Melihat Transformasi Mencengangkan: Sawah 100 Hektar di NTB Berubah Jadi Bandara Modern, Tetapi Bukan di Mataram

Baca juga: Wisata Edukasi Pendidikan! Inilah 3 Desa di Kabupaten Bantul Menyuguhkan Proses Membatik dan Karya Seni Unik Lainnya, Jadi Peninggalan?


mg2

Baca juga: Serunya Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow Episode 1 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain

Salah satu hal yang membuat The Deal begitu istimewa adalah jumlah episode yang diproduksi. Berbeda dari kebanyakan drakor, yang biasanya memiliki sekitar 16 episode.

The Deal akan tayang hanya sebanyak 8 episode. Keputusan ini sepertinya akan membuat setiap episode menjadi semakin memikat dan penuh dengan ketegangan.

Dibawah arahan sutradara berbakat, Lee Jung Gon, The Deal telah berhasil membuat penggemar merindukan penayangannya. Bahkan sebelum episode 3-4 resmi tayang, drama ini telah memukau penonton di ajang Busan International Film Festival ke-28.

Tiga episode pertama The Deal diputarkan di sesi On Screen festival tersebut, yang berlangsung pada 4-13 Oktober 2023.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr