Lama Menanti! Nonton Drama Korea The Deal (2023)  Episode 3 4 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis & Jadwal Tayang!

Lama Menanti! Nonton Drama Korea The Deal (2023)  Episode 3 4 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis & Jadwal Tayang!

The Perfect Deal--

Rival.co.id - Lama Menanti! Nonton Drama Korea The Deal (2023)  Episode 3 4 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis & Jadwal Tayang!

Tanggal 13 Oktober 2023 akan menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta drakor. Alasannya? Drama Korea seru berjudul "The Deal" akan menayangkan episode 3-4, dan kabar baiknya adalah.



adv

Anda dapat menikmatinya dengan subtitle bahasa Indonesia yang eksklusif tersedia di platform streaming Wavve. Drama ini pertama kali tayang pada 6 Oktober 2023 dan menyajikan kejutan dengan jumlah episode yang cukup unik.

Baca juga: Cegah Kegagalan di Masa Muda dengan Menghindari Kesalahan dalam Mengelola Finansial, Nomor 5 Jangan Anggap Remeh!

Baca juga: Serunya Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow Episode 1 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain


mg2

Baca juga: Daftar Angsuran KUR BRI 2023 Bikin Nagih, Syarat Mudah Bisa Auto Cair Ternyata Bisa Limit hingga Rp 100 Juta

Biasanya, drama Korea memiliki sekitar 16 episode, tetapi "The Deal" akan menghadirkan cerita intens dalam 8 episode saja. Ini membuatnya semakin menarik untuk diikuti, karena fokus pada inti cerita tanpa terlalu memanjangkannya.

Dipandu oleh tangan piawai sutradara terkenal, Lee Jung Gon, "The Deal" juga telah membuat penampilan perdana di Busan International Film Festival yang berlangsung pada 4 hingga 13 Oktober 2023 dalam sesi On Screen. Kehadiran drama ini di festival tersebut menunjukkan betapa besar antusiasme dan ekspektasi terhadapnya.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr