Hari Kegagalan Internasional Kapan? 13 Oktober Diperingati Peristiwa Unik dan Nyeleneh, Cek Apa Saja dan Sejarahnya

Hari Kegagalan Internasional Kapan? 13 Oktober Diperingati Peristiwa Unik dan Nyeleneh, Cek Apa Saja dan Sejarahnya

kalender-tigerlily713/pixabay-

Tanggal 13 Oktober 2023 

1. Hari Tanpa Bra (No Bra Day)

Pada tanggal 13 Oktober, Amerika Serikat memperingati Hari Tanpa Bra. Peringatan ini bukan hanya sekadar untuk membebaskan diri dari bra, melainkan memiliki makna yang lebih dalam. Hari Tanpa Bra bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan payudara, terutama terkait dengan kanker payudara.



adv

Hari Tanpa Bra didirikan pada tahun 2011 oleh Anastasia Doughnuts, seorang perempuan yang ingin mempromosikan kesadaran akan kanker payudara. Kegiatan ini juga sering digunakan sebagai momen penggalangan dana untuk penelitian kanker payudara. Dengan perayaan ini, diharapkan bahwa kita dapat lebih memahami pentingnya deteksi dini dan perawatan kanker payudara.

2. Hari Ulang Tahun Angkatan Laut Amerika Serikat (Navy Birthday)

Tanggal 13 Oktober adalah momen penting bagi Amerika Serikat karena mereka merayakan Hari Ulang Tahun Angkatan Laut AS. Pada tanggal ini, pada tahun 1775, Angkatan Laut AS pertama kali terbentuk dengan nama Angkatan Laut Kontinental. Armada pertama ini terdiri dari beberapa kapal yang bertugas mengawasi dan mengganggu pasokan Inggris selama Perang Revolusi Amerika.


mg2

Pembentukan Angkatan Laut AS tidak terjadi tanpa kontroversi, bahkan sempat diperdebatkan di Kongres Kontinental. Namun, pada akhirnya, Angkatan Laut Kontinental diakui sebagai cabang pertahanan yang penting.

Baca juga: Serunya Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow Episode 1 Sub Indo: Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain

Baca juga: Kapan Drama Korea My Dearest Part 2 Dijadwal Tayangkan? Berikut Info Jadwal Tayang Terupdate, Simak Supaya Tidak Ketinggalan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr