Syarat Mudah Dapatkan Pinjaman KUR Bank Jatim, Pastikan Hal Ini Tak Terlewat dan Sesuaikan Tenor Perbulan

Syarat Mudah Dapatkan Pinjaman KUR Bank Jatim, Pastikan Hal Ini Tak Terlewat dan Sesuaikan Tenor Perbulan

Ilustrasi -ahsanjaya/unplash-

RIVAL.co.id - Syarat Mudah Dapatkan Pinjaman KUR Bank Jatim, Pastikan Hal Ini Tak Terlewat dan Sesuaikan Tenor Perbulan. 

Bank Jatim, atau PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, adalah bank yang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.



adv

Bank ini adalah salah satu bank pembangunan daerah di Indonesia dan dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Berikut adalah deskripsi singkat tentang Bank Jatim:

Bank Jatim didirikan pada tahun 1961 dan merupakan salah satu bank daerah tertua di Indonesia. Bank ini memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur dan wilayah sekitarnya.

Bank Jatim adalah bank pembangunan daerah yang sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Sebagai bank BUKU 3, Bank Jatim memiliki ukuran yang cukup besar dalam industri perbankan Indonesia.


mg2

Bank Jatim menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan kepada nasabahnya. Ini mencakup rekening tabungan, deposito, pinjaman, kartu kredit, layanan perbankan digital, serta berbagai solusi perbankan korporat dan komersial. Mereka juga menawarkan produk investasi, seperti reksadana, dan asuransi.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan menyesuaikan berbagai kebutuhan dengan cara mengikuti berbagai dokumen dan syarat khusus lainnya. 

Baca juga: Wisata Edukasi Pendidikan! Inilah 3 Desa di Kabupaten Bantul Menyuguhkan Proses Membatik dan Karya Seni Unik Lainnya, Jadi Peninggalan?

Baca juga: Tabel KUR Pinjaman Danamon Super Mudah Maksimal Rp 50 Juta, Buat Modal Usaha Berlimpah Punya Keuntungan Maksimal

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr