Menelusuri Provinsi Jawa Barat, Ada Rahasia Dibalik 5 Daerah dengan Wilayah Terluas, Indramayu Atau Subang yang Pertama?

Menelusuri Provinsi Jawa Barat, Ada Rahasia Dibalik 5 Daerah dengan Wilayah Terluas, Indramayu Atau Subang yang Pertama?

daerah-robert-bye/unplash-

Kabupaten ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, termasuk pegunungan, danau, serta pesona alam lainnya yang selalu menarik untuk dieksplorasi.

Kabupaten Bogor, yang terletak di urutan keempat dalam daftar kabupaten terluas di Jawa Barat, mencakup area seluas 2.991,78 kilometer persegi, menurut catatan BPS tahun 2022.



adv

Kabupaten ini terkenal dengan iklim sejuknya dan kebun-kebun teh yang indah, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk berlibur dan bersantai.

Baca juga: Bukan Bandung Kota Paling Toleran di Indonesia Ada di Kediri, Kok Bisa? Cek Daftar Fakta Menarik yang Bikin Kaget Gak Kepalang

Baca juga: Siap Sedia Tisu! Nonton Drama Korea Terbaru My Dearest Part 2 (2023), Alami Perpisahan Pahit: Link Streaming Gratis, Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang


mg2

Terakhir, namun tidak kalah menarik, Kabupaten Tasikmalaya menduduki peringkat kelima dalam daftar ini.

Kabupaten ini memiliki luas wilayah seluas 2.705,86 kilometer persegi, sebagaimana yang telah dicatat oleh BPS pada tahun 2022. Selain potensi alamnya, Tasikmalaya juga memiliki kekayaan budaya dan sejarah yang layak untuk dijelajahi.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr