Siapa Pernah Liburan ke Sini? Inilah Rekomendasi Pantai Terindah dan Terbaik di Indramayu Jawa Barat, Bersih Banget Nih Lokasinya!

Siapa Pernah Liburan ke Sini? Inilah Rekomendasi Pantai Terindah dan Terbaik di Indramayu Jawa Barat, Bersih Banget Nih Lokasinya!

pantai- Julius_Silver/pixabay-

Rival.co.id - Siapa Pernah Liburan ke Sini? Inilah Rekomendasi Pantai Terindah dan Terbaik di Indramayu Jawa Barat, Bersih Banget Nih Lokasinya!

Sebuah kabupaten yang berlokasi di Jawa Barat memiliki pesona keindahan alam yang sungguh memukau, terutama terletak dalam pesona pantai-pantainya yang tersebar di berbagai penjuru wilayah ini.



adv

Dalam artikel ini, kita akan membawa Anda mengeksplorasi lima destinasi pantai yang begitu menawan dan sayang rasanya jika dilewatkan saat mengunjungi Indramayu.

Baca juga: Julukan Baru Blitar yang Terkenal Yakni Kota Koi, Ternyata Sudah Ada Sejak 1980 an? Simak 6 Fakta Menarik Lainnya

Baca juga: Bukan Bandung Kota Paling Toleran di Indonesia Ada di Kediri, Kok Bisa? Cek Daftar Fakta Menarik yang Bikin Kaget Gak Kepalang


mg2

Baca juga: Warganya Pernah Jadi Miliuner Mendadak? 6 Fakta Unik Tuban yang Bikin Melongo, Nomor 3 Gak Nyangka Banget

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, Anda bisa segera merasakan sendiri kecantikan alam dan daya tarik yang dimiliki oleh pantai-pantai ini.

Jadi, mari kita mulai petualangan seru ini dan merasakan pesona keindahan pantai-pantai Indramayu yang memesona!

Pantai di Indramayu Paling Menarik

1. Pantai Solikin

Pantai Solikin terletak di Desa Ilir Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pantai ini menawarkan pengalaman yang menakjubkan dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya sebesar Rp5.000 per orang.

Anda dapat menikmati pesona pantai ini selama 24 jam penuh. Dengan pasir putihnya dan ombak yang tenang, Pantai Solikin adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati indahnya alam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr