Siap Sedia Tisu! Nonton Drama Korea Terbaru My Dearest Part 2 (2023), Alami Perpisahan Pahit: Link Streaming Gratis, Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang

Siap Sedia Tisu! Nonton Drama Korea Terbaru My Dearest Part 2 (2023), Alami Perpisahan Pahit: Link Streaming Gratis, Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang

My Dearest Part 2--

Rival.co.id - Siap Sedia Tisu! Nonton Drama Korea Terbaru My Dearest Part 2 (2023), Alami Perpisahan Pahit: Link Streaming Gratis, Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang.

Para penggemar drakor, persiapkan diri kalian! Drama Korea My Dearest Part 2 akan segera menyapa kita pada Jumat, 13 Oktober 2023.



adv

Jangan lewatkan kelanjutan cerita yang akan menghantui layar kaca kita setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di saluran televisi MBC. Seperti Part 1, drama ini akan terdiri dari 10 episode penuh kejutan dan emosi.

Baca juga: Madura Pilih Keluar dari Jawa Timur dan Bentuk Provinsi Baru Namanya Apa? Jangan Terkejut! Ajak Kecamatan Ini Pilih Buat Bergabung

Baca juga: Deretan Pemenang TikTok Awards Indonesia 2023, Sebanyak 17 Kategori Siap Memberi Gelar - Ada Fuji, Pandawagrub dan Prilly Latuconsina


mg2

Baca juga: TikTok Awards Indonesia 2023 Ajang Puncak Apresiasi Konten Kreator, Pandawa Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dengan Kategori?

Part 2 ini masih akan dibiarkan dalam keahlian sutradara ulung, Kim Sung Yong, yang sebelumnya sukses menggarap serial The Veil pada tahun 2021.

Naskahnya akan dipegang oleh Hwang Jin Young, yang telah membuktikan bakatnya dalam menulis skenario melalui karya-karya seperti The Rebel pada tahun 2017.

My Dearest adalah sebuah perjalanan yang membawa kita kembali ke masa lalu, tepatnya di era Joseon. Dalam tengah-tengah kekacauan dan intrik akibat invasi Qing, cinta yang begitu mendalam tumbuh di antara dua sosok yang penuh makna.

Lee Jang Hyun, seorang pemuda yang penuh semangat, dan Yoo Gil Chae, seorang gadis bangsawan yang menawan.

Cek sinopsis ada pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr