Kapan Drama Korea My Dearest Part 2 Dijadwal Tayangkan? Berikut Info Jadwal Tayang Terupdate, Simak Supaya Tidak Ketinggalan!

Kapan Drama Korea My Dearest Part 2 Dijadwal Tayangkan? Berikut Info Jadwal Tayang Terupdate, Simak Supaya Tidak Ketinggalan!

My Dearest Part 2--

Rival.co.id - Kapan Drama Korea My Dearest Part 2 Dijadwal Tayangkan? Berikut Info Jadwal Tayang Terupdate, Simak Supaya Tidak Ketinggalan!

Pecinta drama Korea, persiapkan diri Anda! Karena pada Jumat, tanggal 13 Oktober 2023, My Dearest Part 2 akan hadir kembali untuk menggugah emosi Anda.



adv

Setelah sukses dengan Part 1, drakor ini akan menghadirkan kembali keindahan era Saeguk dalam 10 episode yang akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di saluran televisi MBC.

Baca juga: Tayangan Seru dan Ikuti Update Sinopsis Drama Korea Evilive Sub Indo: Nonton, Sinopsis dan Jadwa Tayang!

Baca juga: TikTok Awards Indonesia 2023 Ajang Puncak Apresiasi Konten Kreator, Pandawa Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dengan Kategori?


mg2

Baca juga: Kecamatan Cipanas Bakal Berubah Status Jadi Kota Sebab Hal Ini, Simak Hasil Pemekaran Jawa Barat Beserta 4 Kecamatan yang Tergabung

My Dearest Part 2 akan tetap ditemani oleh sutradara berbakat, Kim Sung Yong, yang sebelumnya sukses menggarap serial The Veil (2021).

Naskah yang brilian akan menjadi andalan dalam pengembangan cerita, dan kali ini Hwang Jin Young, penulis skenario The Rebel (2017), akan menggambarkan sebuah kisah yang tak terlupakan.

Drama ini akan membawa kita kembali ke masa Joseon yang penuh gejolak. Di tengah-tengah invasi Qing yang mengancam kerajaan.

Cinta yang tumbuh di antara pemuda berbakat bernama Lee Jang Hyun dan seorang gadis cantik bernama Yoo Gil Chae, yang berasal dari keluarga bangsawan. Konflik dan intrik akan menguji cinta mereka dalam perjalanan yang epik.

Cek sinopsis ada pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr