Ini Calon Ibukota Kabupaten Baru di Bengkulu yang Punya Segudang Potensi, Jangan Kaget! 6 Kecamatan Ini Berpisah dari Bengkulu Utara Demi Masuk Wilayah Baru

Ini Calon Ibukota Kabupaten Baru di Bengkulu yang Punya Segudang Potensi, Jangan Kaget! 6 Kecamatan Ini Berpisah dari Bengkulu Utara Demi Masuk Wilayah Baru

daerah-matt-jones/unplash-

RIVAL.co.id - Ini Calon Ibukota Kabupaten Baru di Bengkulu yang Punya Segudang Potensi, Jangan Kaget! 6 Kecamatan Ini Berpisah dari Bengkulu Utara Demi Masuk Wilayah Baru. 

Wacana mengenai pembentukan pemekaran Kabupaten Bumi Pekal di Provinsi Bengkulu menjadi topik menarik yang memunculkan beragam pandangan dan aspirasi.



adv

Sebuah diskusi penting yang menyoroti upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini mencerminkan peran penting pemekaran daerah otonomi baru dalam pembangunan regional.

Dalam konteks ini, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, telah mengungkapkan keyakinannya terkait pemekaran Bengkulu Utara.

Tujuan pemekaran ini adalah untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


mg2

Pemekaran daerah seringkali menjadi solusi untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dengan lebih efisien dan efektif.

DPRD Bengkulu Utara dengan tekun mendukung aspirasi masyarakat dari enam kecamatan yang berharap membentuk Kabupaten Bumi Pekal.

Baca juga: Potensi Kecamatan Bumi Pekal, Kabupaten Baru Pemekaran Bengkulu Utara Ini Punya 6 Kecamatan yang Siap Bergabung

Baca juga: Buju Buneng! Kabupaten di Jawa Barat Ini Pilih Masuk Jakarta dan Buat Daerah Namanya Jabodetabekjur, Cek Daerah yang Bakal Berpisah

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr