Tayangan Seru dan Ikuti Update Sinopsis Drama Korea Evilive Sub Indo: Nonton, Sinopsis dan Jadwa Tayang!

Tayangan Seru dan Ikuti Update Sinopsis Drama Korea Evilive Sub Indo: Nonton, Sinopsis dan Jadwa Tayang!

Evilive--

Rival.co.id - Tayangan Seru dan Ikuti Update Sinopsis Drama Korea Evilive Sub Indo: Nonton, Sinopsis dan Jadwa Tayang!

Sebuah kabar gembira bagi para pecinta drama Korea! Serial terbaru berjudul "Evillive" siap memanjakan mata dan hati Anda. Episode perdana dari drakor ini akan tayang perdana pada Sabtu, 14 Oktober 2023.



adv

Berbeda dengan kebanyakan drama, "Evillive" hadir dengan total 10 episode, dan penayangannya tidak hanya sekali seminggu, melainkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di saluran televisi ENA.

Baca juga: Buju Buneng! Kabupaten di Jawa Barat Ini Pilih Masuk Jakarta dan Buat Daerah Namanya Jabodetabekjur, Cek Daerah yang Bakal Berpisah

Baca juga: Kecamatan Cipanas Bakal Berubah Status Jadi Kota Sebab Hal Ini, Simak Hasil Pemekaran Jawa Barat Beserta 4 Kecamatan yang Tergabung


mg2

Baca juga: Bersiaplah Sambut Bandara Baru Berlokasi di Sumatera Barat, Rumornya Terletak di Daerah Terpencil, Ada yang Tau?

Saksikan Keseruannya dengan Subtitle Bahasa Indonesia! Dengan begitu banyak penggemar drakor di Indonesia, produser "Evillive" telah mendengarkan dan menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Hal ini akan membuat pengalaman menonton Anda semakin menyenangkan. Jadi, jangan khawatir jika Anda tidak begitu lancar dalam bahasa Korea, karena Anda tetap dapat menikmati setiap momen dramatis dalam "Evillive."

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr