Kedatangan Tamu Baru? Bocoran Sinopsis Marvel Loki Season 2 Episode 2: Link Nonton, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang Terupdate!

Kedatangan Tamu Baru? Bocoran Sinopsis Marvel Loki Season 2 Episode 2: Link Nonton, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang Terupdate!

loki season 2-loki season 2/IMDB-

Perjalanan mereka membawa mereka menjelajahi berbagai sudut semesta, mencari tahu keberadaan Sylvie yang telah mengacaukan sacred timeline.

Namun, yang patut dicatat, Sylvie sendiri tampak berubah. Dia sekarang hidup seperti manusia biasa dengan kehidupan yang normal.



adv

Tidak hanya itu, Loki Season 2 juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang menarik. Salah satunya adalah Ouroboros atau yang lebih dikenal sebagai OB, seorang agen TVA yang juga seorang ahli teknologi.

Baca juga: BACA DISINI Update Lookism 470 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 470 471 Sub INDO Full

Baca juga: BACA SEKARANG WEBTOON Lookism 470 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 470 471 Sub INDO Full


mg2

Kabarnya, OB memiliki kemampuan luar biasa untuk memperbaiki segala sesuatu. Kehadirannya dijamin akan memberikan bumbu yang menarik dan menghibur dalam Loki Season 2.

Dengan berbagai perubahan ini, Loki Season 2 siap mengajak kita ke dalam petualangan baru yang penuh dengan kejutan dan ketegangan di dalam multiverse yang penuh misteri.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr