TikTok Awards Indonesia 2023 Ajang Puncak Apresiasi Konten Kreator, Pandawa Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dengan Kategori?

TikTok Awards Indonesia 2023 Ajang Puncak Apresiasi Konten Kreator, Pandawa Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dengan Kategori?

tiktok-nikuga/pixabay-

Rival.co.id - TikTok Awards Indonesia 2023 Ajang Puncak Apresiasi Konten Kreator, Pandawa Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dengan Kategori?

TikTok Awards Indonesia 2023 telah sukses menghiasi layar kaca kita dengan beragam penghargaan yang menginspirasi, memberikan tanda penghormatan kepada para konten kreator yang telah memukau para penontonnya.



adv

Pada Kamis malam, 12 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB, kita semua menjadi saksi sejarah dalam dunia hiburan daring ini. Tahun ketiga penyelenggaraan TikTok Awards Indonesia ini menjadi lebih meriah dan tak terlupakan.

Baca juga: Bersiaplah Sambut Bandara Baru Berlokasi di Sumatera Barat, Rumornya Terletak di Daerah Terpencil, Ada yang Tau?

Baca juga: Kecamatan Cipanas Bakal Berubah Status Jadi Kota Sebab Hal Ini, Simak Hasil Pemekaran Jawa Barat Beserta 4 Kecamatan yang Tergabung


mg2

Baca juga: BACA Manhwa Lookism Chapter 471 SUB Indo: Full Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo

Ajang apresiasi ini kembali diselenggarakan dengan penuh semangat, disiarkan langsung oleh RCTI, dan dipersembahkan dengan kepiawaian oleh trio keren, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Rina Nose.

Pandawara Grup, nama yang tak asing lagi di ranah TikTok, sukses memboyong tiga penghargaan prestisius, menjadikan malam itu penuh kebahagiaan dan penghargaan.

Dalam tema TikTok Awards 2023 yang berjudul 'Big On the Small Screen,' Pandawara Grup mewakili semangat dari perjalanan konten kreator, yang dimulai dari layar kecil namun mampu menciptakan dampak yang luar biasa di masyarakat.

Penghargaan yang mereka raih tidak main-main. Pandawara Grup memperoleh gelar sebagai Rising Star of The Year, sebuah penghargaan yang mencerminkan popularitas yang melejit dengan cepat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr