Kecamatan Cipanas Bakal Berubah Status Jadi Kota Sebab Hal Ini, Simak Hasil Pemekaran Jawa Barat Beserta 4 Kecamatan yang Tergabung

Kecamatan Cipanas Bakal Berubah Status Jadi Kota Sebab Hal Ini, Simak Hasil Pemekaran Jawa Barat Beserta 4 Kecamatan yang Tergabung

daerah-nick-fewings/unplash-

Hasil pemekaran kecamatan di Jawa Barat

Cianjur Selatan: Daerah ini akan menjadi salah satu daerah otonom baru (DOB). Pemekaran ini akan memungkinkan lebih fokus pada pembangunan dan pelayanan publik di wilayah ini.

Kabupaten Sukabumi Utara: Pemekaran Sukabumi Utara akan menciptakan kesempatan untuk pengembangan ekonomi dan sosial yang lebih baik.



adv

Kabupaten Bogor Barat: Pemekaran Bogor Barat bertujuan untuk memajukan daerah ini dengan lebih efektif.

Kabupaten Bogor Timur: Pembentukan Bogor Timur akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Kabupaten Garut Utara: Pemekaran Garut Utara diharapkan dapat memacu pembangunan dan kesejahteraan warga.


mg2

Kabupaten Garut Selatan: Pemekaran ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat di Garut Selatan.

Kabupaten Tasikmalaya Selatan: Pemekaran Tasikmalaya Selatan akan memungkinkan pelayanan publik yang lebih baik dan pembangunan yang berkelanjutan.

Kabupaten Indramayu Barat: Pemekaran wilayah di Indramayu Barat akan menciptakan kesempatan bagi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan wilayah ini.

Selain delapan daerah di atas, ada 17 daerah lain yang tengah bersiap untuk menjadi Daerah Otonom Baru (DOB) dengan proses pemekaran wilayah yang sedang diajukan.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism 470 471 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 470 471 Sub INDO Full

Baca juga: Apa Itu Balap Kuda Saptonan? Tradisi Unik Khas Kuningan Jawa Barat yang Melegenda, Ternyata Ini 5 Fakta Menarik Lainnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr