Si Cantik Bripda DS! Profil Dania Sampul dan Biodata Lengkap, Eks Sespri Kapolres Bolmut, Apa Nama Instagramnya dan Berapa Usianya?

Si Cantik Bripda DS! Profil Dania Sampul dan Biodata Lengkap, Eks Sespri Kapolres Bolmut, Apa Nama Instagramnya dan Berapa Usianya?

RIVAL.co.id -Si Cantik Bripda DS! Profil Dania Sampul dan Biodata Lengkap, Eks Sespri Kapolres Bolmut, Apa Nama Instagramnya dan Berapa Usianya?

 Kepoin Geng! Profil Biodata Bripda DS, Mantan Sespri Kapolres Bolmut yang Cantik dan Menarik Banget, Paras Menawan Buat Warganet Salfok, Apa Nama Instagramnya?



adv

Seorang polwan yang dikenal dengan nama Dania Sampul, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bripda DS, adalah sosok yang telah menjadi perbincangan banyak orang karena kecantikannya yang menonjol.

Baca juga: viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU

Bripda DS pernah menjabat sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolres Bolaang Mangondow Utara (Bolmut) dengan nama AKBP Areis Aminnulla.


mg2

Namun, yang menarik perhatian adalah bahwa Dania Sampul justru melibatkan atasannya dalam sebuah kasus dugaan perilaku yang tidak menyenangkan terhadap dirinya. Laporan mengenai kasus ini telah mencapai Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto, yang telah memerintahkan penyelidikan dan pendalaman kasus ini dalam beberapa hari terakhir.

Kapolda menegaskan bahwa penanganan kasus yang melibatkan Bripda DS atau Dania Sampul telah dimulai jauh sebelum isu ini menjadi viral di media sosial dan mendapatkan liputan pers.

Baca juga: Nikmati Promo Terbaik! Harga Tiket Mulai GOCENG untuk 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Simak Jam Operasionalnya!

Baca juga: VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

Baca juga: Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!

Namun, kepopuleran Bripda DS sebagai seorang polwan yang sangat cantik dengan tubuh yang tinggi membuat masyarakat sangat penasaran.

Tambahan lagi, beberapa sumber mengungkapkan bahwa Dania Sampul memiliki hobi bermain bola voli dan bahkan memiliki catatan prestasi sebagai seorang atlet dalam bidang tersebut.

Untuk memberikan jawaban terhadap rasa penasaran yang melanda banyak orang, berikut ini profil dan biodata Dania Sampul dilansir dari berbagai sumber,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr