Api Biru! Inilah Destinasi Wisata Dataran Tinggi di Banyuwangi yang Mempunyai Asal Usul Benda Aneh, Tebak Datang dari Mana Asalnya?

Api Biru! Inilah Destinasi Wisata Dataran Tinggi di Banyuwangi yang Mempunyai Asal Usul Benda Aneh, Tebak Datang dari Mana Asalnya?

destinasi kolam alam-jplenio/pixabay-

Rival.co.id - Api Biru! Inilah Destinasi Wisata Dataran Tinggi di Banyuwangi yang Mempunyai Asal Usul Benda Aneh, Tebak Datang dari Mana Asalnya?

Indonesia, tanah air yang kaya akan keindahan alam, menyimpan satu destinasi wisata yang tak terlupakan, yaitu Kawah Ijen.



adv

Terletak di ujung timur Pulau Jawa, Kawah Ijen adalah tempat yang menawarkan pesona luar biasa yang mampu memikat hati baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Baca juga: Pengalaman Wisata Alam di Banyuwangi, Ada Keindahan Kawah Ijen dan Misteri Api Biru yang Mempesona!

Baca juga: Asal Usul Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, Kisah Dua Kabupaten Seindah Nama Mereka Nih!


mg2

Baca juga: Wilayah Kabupaten Subang Bakal Pilih 14 Kecamatan Ini Keluar dan Bentuk Daerah Baru, Cek Wilayah Ini Bakal Masuk Subang Utara

Pemandangan alamnya yang menakjubkan tak pernah gagal untuk memukau siapa pun yang berkunjung. Dari puncak gunung ini.

Mata Anda akan disuguhi panorama yang mempesona, di mana air danau kawah berwarna biru kehijauan menjadi pusat perhatian. Sinergi antara warna biru dan hijau menciptakan pemandangan yang begitu memesona, seolah-olah Anda berada di dunia lain.

  1. Pemandangan Alami yang Memesona

Dari titik awal pendakian hingga kawasan puncak, Kawah Ijen memanjakan mata para wisatawan dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Saat melewati perjalanan menuju puncak, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang memikat hati.

Namun, perjalanan ini juga memperlihatkan gambaran hidup warga setempat yang membawa belerang dari kawasan gunung hingga ke pemukiman mereka.

Sehingga, saat menjelajahi Kawah Ijen, disarankan untuk menggunakan masker khusus, mengingat bau belerang yang begitu kuat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr