Pengalaman Wisata Alam di Banyuwangi, Ada Keindahan Kawah Ijen dan Misteri Api Biru yang Mempesona!

Pengalaman Wisata Alam di Banyuwangi, Ada Keindahan Kawah Ijen dan Misteri Api Biru yang Mempesona!

sungai- Adriansart/pixabay-

Rival.co.id - Pengalaman Wisata Alam di Banyuwangi, Ada Keindahan Kawah Ijen dan Misteri Api Biru yang Mempesona!

Kawah Ijen merupakan sebuah destinasi wisata yang memikat hati baik dari dalam negeri maupun mancanegara, menyimpan sejuta pesona yang tak bisa diabaikan.



adv

Dari pemandangan alam yang menakjubkan hingga fenomena unik yang jarang terlihat, inilah alasan mengapa ribuan pengunjung berbondong-bondong mengunjungi tempat ini.

Baca juga: Pernikahan Jarak Jauh Demi Karier! Istri Suhardiansyah Dosen UIN Raden Intan Lampung, Ditinggal Selingkuh dengan Mahasiswi Suami

Baca juga: Profil VO Alias Veni Oktaviana, Lengkap Akun Medsos dan Instagram, Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung yang Kumpul Kebo Bareng Dosen


mg2

Baca juga: Kabar Penting! Jadwal Terbaru Pencetakan Kartu Pendaftaran CASN 2023 Siap Dirilis pada 12 Oktober 2023, Hoax Bukan?

  1. Pemandangan Alami yang Memesona

Dari titik awal pendakian hingga kawasan puncak, Kawah Ijen memanjakan mata para wisatawan dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Saat melewati perjalanan menuju puncak, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang memikat hati.

Namun, perjalanan ini juga memperlihatkan gambaran hidup warga setempat yang membawa belerang dari kawasan gunung hingga ke pemukiman mereka.

Sehingga, saat menjelajahi Kawah Ijen, disarankan untuk menggunakan masker khusus, mengingat bau belerang yang begitu kuat.

  1. Sunrise dan Keajaiban Biru Api

Salah satu keajaiban yang membedakan Kawah Ijen adalah Blue Fire, atau api biru, yang hanya bisa disaksikan di dua tempat di dunia: Indonesia dan Islandia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr