Pernikahan Jarak Jauh Demi Karier! Istri Suhardiansyah Dosen UIN Raden Intan Lampung, Ditinggal Selingkuh dengan Mahasiswi Suami

Pernikahan Jarak Jauh Demi Karier! Istri Suhardiansyah Dosen UIN Raden Intan Lampung, Ditinggal Selingkuh dengan Mahasiswi Suami

Ilustrasi-Tumisu/pixabay-

Rival.co.id - Pernikahan Jarak Jauh Demi Karier! Istri Suhardiansyah Dosen UIN Raden Intan Lampung, Ditinggal Selingkuh dengan Mahasiswi Suami.

Sebuah aksi penggrebekan yang memilukan telah mengguncang sebuah kisah cinta terlarang di tengah-tengah dunia pendidikan.



adv

Seorang dosen dan mahasiswi yang tengah bersama dalam hubungan terlarang tersebut, terjerat dalam perangkap cinta yang merenggut kedamaian rumah tangga.

Desni Pratiwi adalah seorang wanita muda yang memiliki karier cemerlang, didukung oleh latar belakang pendidikan yang sangat membanggakan.

Baca juga: UPDATE Manhwa Eleceed Chapter 268 Sub Indo, Lanjutan Cerita Komik Eleceed 268 Bahasa Indonesia Full Komple Chapter


mg2

Baca juga: Jam Berapa Tayang Timnas Indoonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini?

Baca juga: Viral Kata Empuk Jeru di Media Sosial, Punya Makna Negatif? Simak Berikut Ini Arti Kata dan Seluk Beluk!

Dengan usia 28 tahun, Desni Pratiwi adalah seorang guru di salah satu SMP Negeri di Bengkulu.

Ia adalah lulusan S1 Pendidikan Ekonomi dari Universitas Lampung, dan semangatnya untuk belajar tidak pernah surut. Desni melanjutkan pendidikan ke tingkat Magister.

Ternyata, Desni Pratiwi adalah lulusan S2 dari Universitas Negeri Yogyakarta dengan jurusan yang sama, yaitu Pendidikan Ekonomi.

Ia bukan hanya seorang guru yang berdedikasi, tetapi juga seorang ibu yang peduli terhadap pendidikan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr