Alasan Subang Putuskan Mekar dan Buat Daerah Baru Apa? Kecamatan Ini Pilih Terpisah dari Kabupaten dan Masuk Daerah Pilihan

Alasan Subang Putuskan Mekar dan Buat Daerah Baru Apa? Kecamatan Ini Pilih Terpisah dari Kabupaten dan Masuk Daerah Pilihan

Subang-nalau-nobel/unplash-

RIVAL.co.id - Alasan Subang Putuskan Mekar dan Buat Daerah Baru Apa? Kecamatan Ini Pilih Terpisah dari Kabupaten dan Masuk Daerah Pilihan. 

Kota Subang, yang terletak di Provinsi Jawa Barat dan memiliki sejumlah keunggulan. 



adv

Kota Subang terletak di bagian utara Provinsi Jawa Barat. Wilayah ini memiliki keindahan alam yang meliputi perbukitan, sawah, dan sungai yang membelah kota.

Subang juga berdekatan dengan wilayah Pantura (Pantai Utara) Jawa Barat.

Sebagai kota dengan sejarah yang kaya, Subang memiliki warisan budaya yang beragam.


mg2

Penduduknya mewarisi tradisi-tradisi budaya Jawa Barat, yang tercermin dalam seni, musik, tarian, dan kuliner khas daerah.

Ekonomi Kota Subang didukung oleh sektor-sektor seperti pertanian, perkebunan, dan industri. Pertanian dan perkebunan adalah salah satu penggerak ekonomi utama, terutama dengan produksi komoditas seperti padi, jagung, karet, dan teh.

Selain itu, sektor industri, termasuk kerajinan tangan dan produksi tekstil, juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kota.

Baca juga: Asal Usul Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, Kisah Dua Kabupaten Seindah Nama Mereka Nih!

Baca juga: Siapakah Istri Atlet Dali Wassink? Berikut Profil Biodata Artis Jennifer Coppen Lengkap dengan Agama, Umur dan Karir

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr