Wilayah Kabupaten Subang Bakal Pilih 14 Kecamatan Ini Keluar dan Bentuk Daerah Baru, Cek Wilayah Ini Bakal Masuk Subang Utara

Wilayah Kabupaten Subang Bakal Pilih 14 Kecamatan Ini Keluar dan Bentuk Daerah Baru, Cek Wilayah Ini Bakal Masuk Subang Utara

Subang --

Ia berharap agar langkah-langkah selanjutnya dapat segera dilakukan, termasuk penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) antara Gubernur dan DPRD Jawa Barat tentang pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CPDOB) Subang Utara.

Anak Muda Pantura, Ahmad Dodi Budiyanto SH alias Dodi Elang Laut, juga memberikan dukungan penuh terhadap pemekaran ini dan menegaskan bahwa mereka di Pantura telah bersatu untuk mewujudkan pemekaran tersebut.



adv

Baca juga: Viral Kata Empuk Jeru di Media Sosial, Punya Makna Negatif? Simak Berikut Ini Arti Kata dan Seluk Beluk!

Baca juga: Tips Cerdas Segera Jauhkan Pinjol Agar Tidak Menagih Lagi, Salah Satunya Lunasi Hutan Sesegera Mungkin?

Bupati Subang, H Ruhimat, juga menyatakan persetujuannya terhadap pemekaran Kabupaten Subang dengan pembentukan Kabupaten Subang Utara.


mg2

Ia menekankan bahwa ini adalah langkah yang diperlukan untuk pemerataan pembangunan dan bahwa paradigma seputar pemekaran daerah perlu diubah.

Pemekaran bukan berarti kegagalan pemerintah daerah dalam mempertahankan wilayahnya, tetapi merupakan aspirasi masyarakat dan pemimpin daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr