Jangan Panik Dulu! Inilah Deretan Kota Paling Terkenal dan Aman di Indonesia, Sumatera Mencuri Perhatian dengan Posisi Nomor 2, Ayo Simak!

Jangan Panik Dulu! Inilah Deretan Kota Paling Terkenal dan Aman di Indonesia, Sumatera Mencuri Perhatian dengan Posisi Nomor 2, Ayo Simak!

kota-Walkerssk/pixabay-

Rival.co.id - Jangan Panik Dulu! Inilah Deretan Kota Paling Terkenal dan Aman di Indonesia, Sumatera Mencuri Perhatian dengan Posisi Nomor 2, Ayo Simak!

Kejahatan adalah masalah umum yang dihadapi di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Negara yang terus berkembang ini juga harus berurusan dengan tingkat kejahatan yang cukup tinggi di beberapa wilayahnya.



adv

Namun, siapa sangka bahwa di tengah riuhnya berita kejahatan, terdapat beberapa kota yang terkenal sebagai tempat yang relatif aman untuk tinggal dan dikunjungi.

Baca juga: VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

Baca juga: viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU


mg2

Denpasar, Bali: Surga Keamanan di Pulau Dewata

Salah satu kota dengan tingkat keamanan tertinggi di Indonesia adalah Denpasar, yang terletak di pulau surga, Bali. Keamanan yang tinggi di Bali membuatnya menjadi tujuan impian bagi banyak orang yang ingin menikmati hidup dalam kedamaian.

Selain keamanan, Bali juga menawarkan berbagai pesona alam yang memukau, menjadikannya tujuan favorit para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Palembang, Sumatera Selatan: Kota Bersejarah yang Aman

Palembang, kota yang juga merupakan ibukota Provinsi Sumatera Selatan, tak hanya dikenal sebagai tempat yang aman, tetapi juga memiliki sejarah panjang yang memikat.

Baca juga: Mau Gabung? Ini Dia 7.744 Formasi PPPK Jawa Timur 2023 yang Siap Dibutuhkan, Buruan Cek Link PDF dan Persyaratannya!

Baca juga: Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!

Tatanan kota yang aman menjadikan Palembang sebagai salah satu kota teraman di Indonesia. Dengan beragam peninggalan bersejarah, Palembang memikat pengunjung dengan kekayaan budayanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr