Jam Berapa Tayang Timnas Indoonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini?

Jam Berapa Tayang Timnas Indoonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini?

Timnas Indonesia--

RIVAL.co.id - Jam Berapa Tayang Timnas Indoonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini?

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam leg 1 Pra Piala Dunia 2026 akan disiarkan di RCTI malam ini, Kamis (12/10/2023), dimulai pukul 19.00 WIB.



adv

Selain itu, Anda juga dapat menonton siaran langsung atau live streaming pertandingan Indonesia vs Brunei dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, melalui layanan Vision+.

Baca juga: Kabar Penting! Jadwal Terbaru Pencetakan Kartu Pendaftaran CASN 2023 Siap Dirilis pada 12 Oktober 2023, Hoax Bukan?

Baca juga: Viral Kata Empuk Jeru di Media Sosial, Punya Makna Negatif? Simak Berikut Ini Arti Kata dan Seluk Beluk!


mg2

Perjalanan panjang Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 dimulai malam ini. Tim Merah Putih akan menghadapi ujian pertamanya dari Brunei dalam serangkaian pertandingan 2 leg.

Setelah laga pertama di SUGBK, Timnas Garuda akan berkunjung ke Brunei pada Selasa (17/10/2023) pekan depan untuk laga kedua.

Apabila Timnas Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Brunei, mereka akan melangkah ke fase 2 (round 2) Kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana terdapat total 36 tim peserta.

Hasil undian kualifikasi round 2 menempatkan pemenang pertandingan Indonesia vs Brunei ke dalam Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Resah Karena Pinjol? Begini Cara Lepas dari Cengkramannya, Ada 5 Langkah-Langkah Penting Harus Diikuti!

Baca juga: Bocoran Komik Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 38 39 Sub Indo, Full Kelanjutan Cerita Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Isekai Story Bahasa Indonesia

Kemudian, 18 tim terbaik dari fase 2 akan melanjutkan ke kualifikasi fase 3 (round 3). Selain itu, 6 tim terbaik dari masing-masing grup di round 3 akan memperoleh tiket otomatis ke babak final Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Di samping itu, tim yang berada di peringkat 3-4 di grup fase 3 masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju babak final Piala Dunia 2026 melalui serangkaian babak playoff.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr