Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo, Link Streaming Legal di BStation

Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo, Link Streaming Legal di BStation

Jujutsu Kaisen Season 2--

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode Terbaru

Dalam episode ke-10 dari Jujutsu Kaisen season 2 yang berjudul "Pandemonium," Kenjaku berhasil menyegel Satoru Gojo.

Sebelum penyegelan tersebut terjadi, Geto yang dikendalikan oleh Kenjaku melakukan gerakan terakhir dalam upayanya melawan sosok yang menguasainya dengan cara mencekik dirinya sendiri, namun upayanya berhasil dicegah oleh Kutukan tersebut.



adv

Setelah berhasil menyegel Gojo, tim Kenjaku yang terdiri dari Choso, Mahito, dan Jogo meninggalkan lokasi tersebut untuk mencari Yuji. Sementara itu, Kenjaku tetap tinggal di tempat tersebut untuk mengurus Gojo yang masih berusaha memberontak.

Sebuah alat mata-mata cadangan milik Mechamaru yang disembunyikan di lokasi itu mencatat semua peristiwa tersebut.

Setelah mengetahui bahwa Gojo telah disegel, Mechamaru meminta Mei Mei untuk tinggal di Shibuya dan menahan serangan para Kutukan sementara Yuji pergi ke luar Tabir Ketiga dan memberi tahu semua orang tentang penyegelan Gojo.


mg2

Setelah menerima informasi dari Yuji, Penyihir Kelas 1, Nanami, bergerak menuju wilayah Shibuya untuk mencari Naobito Zen'in dan Kusakabe.

Dengan penyegelan Gojo, keseimbangan dunia Jujutsu pasti akan terganggu. Selanjutnya, Yuji, Ino, dan Megumi merencanakan untuk menghancurkan Tabir Kedua, yang dijaga oleh dua pengguna Kutukan bernama Jiro Awasaka dan Granny Ogami.

Di tempat lain, ketika para penyihir Jujutsu mulai bergerak, Haruta Shigemo menusuk Ijichi sampai asisten tersebut tergeletak tak berdaya, lalu Uraume memerintahkan Ijichi untuk membunuh asisten manajer lain di luar Tabir.

Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13

Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Sub Indo

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr