Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo, Link Streaming Legal di BStation

Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo, Link Streaming Legal di BStation

Jujutsu Kaisen Season 2--

RIVAL.co.id - Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo, Link Streaming Legal di BStation

Anime "Jujutsu Kaisen" diadaptasi dari manga berjudul sama yang hingga kini masih terus berlanjut, karya Gege Akutami dan diterbitkan oleh Weekly Shonen Jump.



adv

Untuk produksi musim keduanya, Studio MAPPA bertanggung jawab dengan Shouta Goshozono sebagai sutradara, menggantikan Sunghoo Park yang menjadi sutradara di musim pertama.

Baca juga: Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BCA 2023: Membantu UMKM Merebut Peluang Lebih Besar, Begini Syaratnya!

Baca juga: Uniknya Indonesia! Inilah Deretan Nama Daerah Terpanjang di Provinsi Sumatera Utara, Coba Tebak Lokasinya di Mana?


mg2

Baca juga: Viral Kata Empuk Jeru di Media Sosial, Punya Makna Negatif? Simak Berikut Ini Arti Kata dan Seluk Beluk!

Hiroshi Seko masih bertindak sebagai penulis skenario. Kisah di musim kedua ini terbagi menjadi dua segmen, yaitu "Hidden Inventory" yang terdiri dari lima episode awal, dan "Shibuya Incident" yang meliputi 18 episode berikutnya.

Narasi musim kedua ini memfokuskan pada arc kelima ("Gojo's Past Arc") dan arc keenam ("Shibuya Incident Arc") dari manga, mencakup chapter 65-136.

Mengenai popularitas, Jujutsu Kaisen musim kedua terus mendominasi tangga tren di BStation dan telah diraih sebanyak 34,2 juta kali hingga 26 September 2023.

Lebih lanjut, berdasarkan polling di situs Anime Corner, anime ini menduduki posisi ketiga dengan skor 7,68 dalam daftar 48 Anime Terbaik Minggu ke-12 Musim Panas 2023.

Baca juga: Menyambut 500.000 Penumpang Setiap Tahun dan Landasan Terpanjang 1.600 Meter Milik Bandara Baru di Sumatera Utara

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr